Pelatih Brentford Sebut Ivan Toney Bisa Hadirkan Sesuatu yang mana Berbeda pada Timnas Inggris

OtoSports28 Dilihat

IDN Bisnis Jakarta – Pelatih Brentford, Thomas Frank, memuji penampilan Ivan Toney. Penyerang Inggris itu segera memberikan dampak pasca kembali bermain usai menjalani larangan bermain selama delapan bulan. 

Toney yang dimaksud kembali membela Brentford pada Januari lalu. Pemain berusia 27 tahun ini tercatat sudah mengemas tiga gol dari empat pertandingan yang tersebut dimainkannya, salah satunya dibuat pada kemenangan 2-0 melawan Wolverhampton Wanderers pada Sabtu, 10 Februari 2024, yang menyebabkan timnya unggul enam poin dari zona degradasi. 

Pencetak gol terbanyak pasukan London barat musim lalu, dengan 20 gol di 33 penampilannya di area Kejuaraan Inggris, baru sekali bermain untuk timnas Inggris. Dia melakukan debutnya ketika The Three Lions di dalam bawah asuhan Gareth Southgate melawan negeri Ukraina di area kualifikasi Euro 2024 pada Maret tahun lalu. 

“Saya tahu apa yang tersebut dapat dibawa Ivan, juga saya pikir itu adalah sesuatu yang digunakan berbeda yang tersebut bukan dimiliki Inggris,” kata Frank terhadap wartawan. “Ivan memainkan permainan yang dimaksud bagus, bukanlah permainan kelas atas, tetapi para penyerang perlu mencetak gol.”

“Dia mencetak gol lagi ketika ia harus melakukannya serta bermain pada kondisi sakit, beliau sakit pada Kamis, Jumat, serta hari ini. Itu menunjukkan segalanya tentang mentalitasnya. Dia unik. Dia setiap saat berazam untuk tim, untuk klub kemudian rekan satu timnya,” ujarnya. 

Toney yang mana menyisakan kontrak bersatu Brentford sampai akhir musim 2025, sudah pernah dikaitkan dengan kepindahan besar-besaran dari Brentford ketika jendela transaksi dibuka akhir tahun. Namun, dengan semakin dekatnya dengan Euro dalam Jerman, Frank sepenuhnya memperkuat Toney. 

“Siapa yang tersebut tahu apa yang dimaksud akan terjadi pada musim panas? Apa yang Ivan sangat kuasai adalah apa yang digunakan ada pada waktu ini, sekarang, di dalam sini, siap. Itu yang beliau fokuskan,” tutur Frank.

“Akan sangat bagus apabila beliau terus melaju. Dia miliki semua kualitas untuk itu. Kami tahu kami akan menciptakan potensi serta potensi besar untuknya.”

Mengenai situasi Toney di dalam klub, Frank memperkirakan pemain timnas Inggris berusia 27 tahun itu akan meninggalkan Brentford pada bursa transaksi musim panas nanti.

REUTERS

Pillihan Editor: Momen Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh Nyoblos pemilihan 2024 Bareng Marselino Ferdinan di tempat Belgia

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *