Pemkot Denpasar pasang monitor jumbo untuk nobar Negara Indonesia vs Uzbek

Berita Olahraga16 Dilihat

Denpasar – otoritas Daerah Perkotaan (Pemkot) Denpasar meletakkan tiga monitor jumbo beragam ukuran untuk mengikuti bareng (nobar) semifinal Piala Asia U23 antara Negara Indonesia juga Uzbekistan.

"Ini untuk merepresentasikan kegembiraan penduduk sehingga kami adakan nonton bareng," kata Wali Pusat Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara di Denpasar, Mulai Pekan malam.

Ia optimistis Indonesi mengalahkan Uzbekistan sebab pemain Indonesia tak kalah cepat dari lawannya.

Dia menyebutkan Uzbekistan tak akan berani meremehkan Indonesia dikarenakan mencermati kemajuan permainan Garuda Muda.

"Sejak dilatih Shin Tae-yong, polanya sangat berbeda, pola kecepatan, di mana ada bola, kemudian dioper, telah dengan segera direbut," kata Jaya Negara.

Nobar ini diadakan pada gedung Dharma Negara Alaya di dalam Jalan Mulawarman Lumintang, Denpasar.

Pemkot Denpasar membuka tiga titik area noba dalam lantai dua kompleks Dharma Negara Alaya di dalam ruangan pertunjukan Taksu.

Ruangan dengan penyejuk udara itu mempunyai kapasitas yang sanggup memuat 500 khalayak penonton dengan layar monitor 10×5 meter.

Nobar juga diadakan ke luar ruangan Taksu dengan monitor berukuran 5×6 meter.

Pemkot Denpasar juga menyediakan makan kemudian minum gratis berbentuk nasi jinggo sekitar 1.200 bungkus, kemudian kacang juga ubi dan juga kopi.

Pemkota juga menyelenggarakan lomba e-football dengan total hadiah Rp5 juta.

Di pintu depan kompleks Dharma Negara Alaya, didirikan layar proyektor berukuran sekitar 4×6 meter yang digunakan diharapkan mengurai kepadatan penonton di dalam lantai dua.

Warga menyambut baik prakarsa pemkot ini.

"Saya antusias mengambil bagian nonton bareng Timnas Indonesi apalagi ada gim bola ini kemudian ada makanannya juga," kata warga bernama Satwika.

Artikel ini disadur dari Pemkot Denpasar pasang monitor jumbo untuk nobar Indonesia vs Uzbek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *