Penampakan Wujud Makhluk Mirip Orang yang dimaksud Muncul dalam Antartika

Techno28 Dilihat

IDN Bisnis

Jakarta – Penampakan wujud makhluk misterius mirip manusia muncul dalam Antartika. Ia adalah Ningen, yang tersebut menjadi sebuah legenda terkenal kemudian kehadirannya beberapa kali terlihat di area Antartika.

Ningen dideskripsikan bertubuh raksasa, tingginya mencapai 30 meter, punya lapisan kulit yang dimaksud halus juga berwarna putih mirip seperti makhluk legenda yang tinggal di area area bersalju, Yeti.

Makhluk ini disebut mampu berjalan dengan kedua kaki, mempunyai lengan kemudian 5 jari pada tiap tangannya. Beberapa kali dilaporkan makhluk itu menampakan dirinya.

Salah satunya pada Februari 1992, pada waktu sebuah kapal nelayan Cile tiba pada perairan Selat Drake yang dimaksud berada pada ujung selatan Argentina dekat ujung utara benua Antartika.

Seorang pelaut mengamati penampakan Ningen pada waktu merokok di tempat sisi kiri kapal. Terlihat bayangan gelap pada bawah air yang digunakan mendekat ke permukaan juga berenang dengan cepat ke arah kapal.

Saat mendekat, Ningen terlihat dengan dermis yang digunakan putih dan juga memilih dua kaki depan atau sirip kuat. Sirip ini bergoyang dengan cepat. Obyek yang dimaksud juga miliki kepala dengan wajah seperti manusia.

Pelaut segera berteriak ketakutan kemudian mengumumkan ‘monster laut’. Makhluk itu secara langsung menyelam ke lautan.

Jumlah lapisan es laut yang tersebut mengelilingi Wilayah Antarktika sekarang ini telah berkurang dari sebelumnya. Hal itu ditangkap oleh satelit yang dimaksud telah digunakan sejak akhir 1970-an.Foto: LightRocket via Getty Images/Wolfgang Kaehler
Jumlah lapisan es laut yang dimaksud mengelilingi Kontinen Antarktika pada masa kini sudah ada berkurang dari sebelumnya. Hal itu ditangkap oleh satelit yang dimaksud sudah ada digunakan sejak akhir 1970-an.

Namun kru kapal lain tak percaya dengan cerita pelaut itu. Mereka mengatakan kemungkinan yang mana dilihat adalah paus pembunuh Antartika yang digunakan pergi dari dari air untuk bernapas.

Ningen kembali dilaporkan terlihat pada 2022. Cerita itu berasal dari pasukan ekspedisi Negeri Sakura yang mana terkepung salju kemudian tinggal di tempat kamp untuk merekam data yang tersebut dikumpulkan.

Saat dalam kamp, merekan merasakan ada getaran hebat di tempat bagian lapisan es bawah kaki mereka. Saat mengintip melalui jendela terdapat sosok berukuran 30 meter.

“Saya mengawasi sosok yang digunakan samar-samar kemudian besar di area kedalaman es juga salju. Itu mempunyai anggota badan seperti manusia kemudian tingginya lebih besar dari 30 meter,” kata seseorang anggota pasukan ekspedisi.

Makhluk itu bergerak cepat kemudian nampaknya tertarik dengan cahaya dari tempat perkemahan. Lalu kelompok peneliti mematikan seluruh sumber cahaya serta pada waktu gelap makhluk itu berputar di tempat perkemahan seperti mencari sesuatu kemudian 10 menit kemudian pergi.

Saat kembali ke Jepang, para peneliti menyerahkan video dan juga foto makhluk yang mana diduga Ningen ke departemen terkait. Sejumlah gambar akhirnya bocor ke internet.

Sementara pada November 2017 majalah MU Jepun juga sempat mengumumkan adanya makhluk misterius dalam Antartika. Beberapa orang juga mencoba mengambil video ketika mengabadikan temuan Ningen lewat Google Maps, walau penampakannya seperti lumba-lumba.

Artikel Selanjutnya Astronom Yakin Alien Sudah Tahu di tempat Bumi Ada Manusia

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *