Korporasi furnitur MGLV membuka showroom terbesar di PIK 2 perluas lingkungan ekonomi

Bisnis21 Dilihat

DKI Jakarta – Organisasi dalam bidang peralatan dan juga perlengkapan rumah tangga, PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) membuka ruang pamer (showroom) Magran Living (MGLV) ke-4 pada kawasan Negara Indonesia Design District Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) untuk memperluas pasar.

MGLV merupakan agen tunggal jenama BoConcept, sebuah item furnitur yang tersebut berasal dari Denmark.

Corporate Secretary MGLV Erly Pujiyanto pada keterang yang diterima di dalam Jakarta, hari terakhir pekan memaparkan tujuan dibukanya showroom yang disebutkan untuk menyasar pangsa bursa wilayah Ibukota Utara juga sekitarnya yang dimaksud peluangnya masih besar, mengingat kawasan itu makin mengalami perkembangan lalu potensial.

Showroom Magran Living ke-4 di dalam kawasan PIK 2, Daerah Tangerang, Banten itu merupakan showroom yang dimaksud terbesar kemudian terlengkap di Indonesia. Adapun, showroom pertama didirikan pada 2019 dalam Kemang, DKI Jakarta Selatan, dilanjutkan di dalam Plaza Indonesia, Ibukota Pusat, juga Surabaya, Jawa Timur.

Erly mengharapkan dengan membuka showroom baru yang disebutkan mampu mendongkrak keuntungan MGLV yang ditargetkan sebesar Rp30 miliar.

"Kami optimis mampu mencapai target yang dimaksud dikarenakan kami tak cuma menawarkan komoditas furnitur tetapi juga menyediakan kitchen dan juga sanitary dengan kualitas terbaik kemudian berbeda dengan komoditas lainnya," ujar Erly.

Berdiri sejak 1965 hingga ketika ini, BoConcept memiliki lebih tinggi dari 300 toko di 65 negara ke seluruh dunia.

Sementara itu, PT Panca Anugrah Wisesa (MGLV) merupakan diler eksklusif dari BoConcept ke Indonesia, dengan menawarkan beragam jenis furnitur, sanitary, juga kitchen sesuai dengan keinginan serta keperluan konsumen.

 

Artikel ini disadur dari Perusahaan furnitur MGLV buka showroom terbesar di PIK 2 perluas pasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *