Petinggi FIFA beri masukan peningkatan Stadion Dipta Bali 

Berita Olahraga158 Dilihat

Denpasar – Petinggi federasi sepak bola globus FIFA Jamie Houchen memberi masukan untuk peningkatan Stadion Kapten I Wayan Dipta di dalam Daerah Gianyar, Bali.

“Saya sangat senang meninjau stadion dalam Bali,” kata Kepala Teknik FIFA Jamies Houchen pada informasi pers Bali United di Denpasar, Senin.

Masukan yang digunakan diberikan oleh Divisi Pembangunan Sepak Bola Global untuk stadion yang dimaksud bermetamorfosis menjadi markas skuad Serdadu Tridatu itu di dalam antaranya tetap melanjutkan peningkatan stadion tambahan modern.

Selain itu, lanjut dia, ramah terhadap keluarga serta bisa saja menyita perhatian hati generasi muda demi kemajuan sepak bola Tanah Air.

“Saya belum terlalu banyak mengunjungi stadion pada Indonesia, tapi yang tersebut jelas kalian harus kekal melanjutkan peningkatan stadion lebih besar modern serta ramah untuk keluarga juga bisa jadi terpaut dalam hati muda-mudi untuk masa depan sepak bola ke depannya,” katanya.

Jamie mengaku kagum dengan infrastruktur dalam stadion yang dimaksud berada ke Desa Buruan, Wilayah Gianyar, Bali itu.

Ia pun membayangkan pada waktu pertandingan sejumlah 18 kursi penonton penuh yang tersebut memberikan inspirasi kemudian motivasi untuk para pemain.

“Membayangkan passion yang digunakan luar biasa pada waktu pertandingan kemudian dipenuhi dengan 18 ribu kursi yang dimaksud terisi penuh jelas akan menginspirasi pemain dalam lapangan serta sangat mengejutkan saya bisa jadi meninjau stadion yang dimaksud sangat profesional yang dimaksud berperan penting untuk peningkatan komunitas lokal,” imbuhnya.

Jamie menyambangi Stadion Dipta di dalam sela kunjungannya di dalam Pulau Dewata.

Kunjungan perwakilan FIFA itu bukanlah pertama kalinya di Stadion Dipta mengingat sudah ada beberapa kali dikunjungi oleh petinggi organisasi sepak bola planet itu di dalam antaranya pada waktu persiapan kompetisi Internasional seperti rencana Piala Planet U20 yang digunakan akhirnya batal dilaksanakan di dalam Indonesia.

Artikel ini disadur dari Petinggi FIFA beri masukan peningkatan Stadion Dipta Bali 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *