Peugeot luncurkan E-308 E Style dengan tarif Rp700 jutaan

Ragam10 Dilihat

Ibukota (ANTARA) – Peugeot kembali menghadirkan kendaraan elektrifikasi terbarunya yakni E-308 E Style dengan nilai tukar mulai dari 41.320 euro atau setara dengan Rp728 juta.

Hadirnya kendaraan elektrik terbaru dari Peugeot ini, untuk menambah portofolio perusahaan yang mana sanggup dinikmati oleh khalayak yang mana lebih lanjut luas akibat miliki nilai yang mana cukup terjangkau seperti yang dimaksud disiarkan oleh Arena Ev, Kamis.

Peugeot E-308 E Style ini didasarkan pada trim terendah sebelumnya yakni level trim Active Pack. Mobil ini dilengkapi dengan jok TEP/kain tiga material, juga velg berukuran 18 inci.

Baca juga: Penjualan Peugeot di dalam Indonesi dihentikan sesuai arahan prinsipal
 

Tidak cuma itu, mobil ini juga dilengkapi dengan kontrol iklim dua zona yang telah dilakukan disempurnakan, kemudian hadir juga teknologi UI PEUGEOT i-Cockpit untuk klaster instrumen digital 10 inci kemudian layar hiburan yang mana juga sejenis berukuran 10 inci.

Untuk semakin memudahkan para pemiliknya terkoneksi dengan ponsel pintarnya, kendaraan ini telah dilakukan didukung dengan Apple CarPlay dan juga Android Auto nirkabel yang mana sudah tersedia.

E-308 E Style dibekali dengan motor listrik tunggal yang digunakan memunculkan 156 tenaga kuda (115 kW) kemudian torsi 270 Nm. Baterai 54 kWh (hanya 51 kWh yang mana dapat digunakan) dengan jarak yang dapat ditempuh sejauh 416 km pada siklus gabungan WLTP.

Baca juga: Peugeot E-5008 hadir sebagai SUV listrik dengan jangkauan 660 km
 

Peugeot E-308 E Style mempunyai pengisi daya internal 11 kW untuk pengisian daya AC dan juga memperkuat pengisian daya DC hingga 100 kW. Pengisian daya cepat selama 30 menit dari 20 persen hingga 80 persen.

Dengan E-308 E Style Peugeot menurunkan nilai tukar salah satu model EV terpopulernya, dengan harapan dapat mendongkrak penjualannya. Sayangnya, persaingannya cukup ketat, dan juga E-308 harus berhadapan dengan Tesla Model 3 yang berjauhan tambahan besar, sangat jauh lebih tinggi cepat, lalu dengan tarif yang dimaksud sebanding.

Bahkan saudara kembar Peugeot, Citroen e-C4 juga jual versi E Style yang tersebut baru dengan biaya lebih besar terjangkau 5.000 euro sebelum insentif lokal diberlakukan.

Baca juga: Peugeot 3008 dan juga 5008 hadir dengan mesin hybrid baru 48V

Baca juga: Tampilan Peugeot 208 facelift terlihat jelang peluncuran resmi

Artikel ini disadur dari Peugeot luncurkan E-308 E Style dengan harga Rp700 jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *