POBSI: Feri serta Silviana masih pimpin klasemen ranking biliar nasional

Berita Olahraga13 Dilihat

Lombok, NTB – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Nusantara (PB POBSI) merilis klasemen poin ranking biliar nasional terbaru yang menunjukkan puncak klasemen masih dipimpin pebiliar putra Feri Satriyadi serta pebiliar putri Silviana Lu.

"Feri Satriyadi dari klub Mantra masih kokoh pada puncak klasemen dengan mengantongi 1.535 poin. Sementara, Silviana Lu dari klub Mantra terus mempertahankan tempat terdepan dengan menghimpun 985 poin," demikian pernyataan PB POBSI melalui akun instagram: @biliar_indonesia yang mana dipantau dari Lombok, NTB, Selasa.

Klasemen poin ranking nasional terbaru itu dirilis menyusul selesainya penyelenggaraan POBSI Pool Circuit Seri II juga Ladies Open 2024 pada Bali.

Dijelaskan, pasca Feri Sartiadi, terdapat nama Irwanto dari klub Labewa di dalam sikap kedua yang tersebut mengantongi 1.310 poin, dihadiri oleh Punguan dari klub Mantra mengisi sikap ketiga dengan 1.160 poin.

Di sikap keempat, Jefry Zen dari klub Mantra yang dimaksud mengoleksi 970 berhasil menggeser Rizki dari klub Esbe yang mana saat ini berada di dalam sikap kelima dengan 910 poin.

"Selisih poin yang tipis antarpemain menghasilkan persaingan untuk menjadi pebiliar nomor satu di dalam Indonesia semakin sengit," tulis PB POBSI

Persaingan ketat juga muncul antara para pebiliar putri. Setelah Silviana yang dimaksud masih mempertahankan tempat puncak klasemen, terdapat pesaing ketatnya Emilia, anggota klub Tiger, yang mana mengantongi 970 poin atau semata-mata berselisih 15 poin.

Di kedudukan ketiga, Annita Kanjaya dari klub JFS mengamankan perolehan 910 poin, menambah seru persaingan pada kategori tersebut.

PB POBSI menyatakan dengan hasil ini, persaingan ke pool putra kemudian putri semakin menantang untuk disaksikan.

Masih banyak kompetisi yang tersebut akan dilakukan oleh PB POBSI, memberikan kesempatan bagi para atlet biliar di tanah air untuk meraup poin lalu memperbaiki kedudukan mereka dalam ranking nasional.

Artikel ini disadur dari POBSI: Feri dan Silviana masih pimpin klasemen ranking biliar nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *