POBSI kembali gelar kejuaraan tunamen biliar nasional pada 17-20 Juli

Berita Olahraga12 Dilihat

Lombok, NTB – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PP POBSI) kembali menyelenggarakan kejuaraan biliar nasional POBSI Pool Circuit 2024 seri ke-3 di dalam Pusat Kota Bandar Lampung, Lampung, pada 17-20 Juli.

"Seri ke-3 POBSI Pool Circuit 2024 ke Lampung ini menjadi turnamen para pebiliar nasional untuk memburu poin ranking nasional," demikian penjelasan PB POBSI melalui akun instagram: @biliar_indonesia yang dimaksud dipantau ke Lombok, NTB, Selasa.

Dijelaskan, pertandingan seri ke-3 siap diselenggarakan setelahnya suksesnya penyelenggaraan kejuaraan seri ke-2 POBSI Pool Circuit 2024 juga Ladies Open 2024 yang digunakan berlangsung di Bali beberapa waktu lalu.

Pada kompetisi ke Bali, pebiliar dari klub Rama, Gebby, berhasil mengundurkan diri dari sebagai juara pada kategori pool putra, sementara juara kategori pool putri diraih Desi, pebiliar dengan syarat Jakarta.

PB POBSI menyatakan pada pertandingan pool putra di dalam Lampung mendatang, para pebiliar dalam tanah air akan bertarung memperebutkan peringkat juara juga hadiah total senilai Rp100 juta.

Turnamen yang disebutkan juga menjadi kesempatan para pebiliar saling mengejar untuk menjadi pemimpin klasemen poin ranking nasional yang tersebut semakin bersaing ketat.

Saat ini, sikap puncak klasemen sementara masih dikuasai Feri Satriyadi dari klub Mantra dengan 1.535 poin. la ditempel ketat oleh pesaingnya di kedudukan kedua, Irwanto dari klub Labewa dengan torehan 1.310 poin.

Pebiliar Punguan dari klub Mantra mengisi kedudukan ketiga dengan 1.160 poin. Di kedudukan keempat, Jefry Zen dari klub Mantra yang digunakan mengakumulasi 970 berhasil menggeser Rizki dari klub Esbe yang dimaksud pada saat ini berada di sikap kelima dengan 910 poin.

Dijelaskan, peringkat 10 besar poin ranking nasional pada waktu ini masing-masing mempunyai selisih poin yang tersebut tipis, sehingga perpindahan peringkat dalam papan berhadapan dengan mungkin saja terbentuk pada seri ketiga pada Lampung.

PB POBSI menghadirkan para pencinta biliar pada tanah air untuk menyaksikan persaingan para atlet di pertandingan secara dengan segera pada arena biliar Cabrio Premier, Pusat Kota Bandar Lampung, maupun mengawasi secara streaming melalui RCTI+ juga Vision+.

Artikel ini disadur dari POBSI kembali gelar tunamen biliar nasional pada 17-20 Juli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *