Poco C61 muncul pada konsol Google Play

Techno15 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota – Penerus Poco C51, yang dirilis pada April 2023, mungkin saja akan segera diinformasikan karena Poco C61 sudah ada terlihat di konsol Google Play menurut laporan GSMArena.

GSMArena pada Selasa (19/3) menyebutkan bahwa menurut daftar produk handset kelas bawah itu menjalankan Android 14 ditenagai oleh SoC Helio G36 MediaTek. Chipsetnya sama dengan yang digunakan pada C51.

Dengan RAM masih 4GB, ponsel ini akan menggunakan layar LCD dengan resolusi 720×1650 lalu kepadatan 320 ppi. Dibandingkan dengan C51, Poco C61 memberikan 50 piksel vertikal lebih lanjut banyak pada layar.

Tidak ada detail lain yang diungkapkan pada daftar produk, tetapi sertifikasi Bluetooth menunjukkan bahwa Poco C61 pada dasarnya merupakan penggantian merek Redmi A3, ponsel yang dimaksud dikeluarkan Februari. 

Walau mirip, keduanya mungkin saja tak sepenuhnya identik.

Redmi A3 miliki ukuran layar 6,71", kamera belakang 8 MP bersatu lensa tambahan dekoratif 0,08 MP, kamera selfie 5 MP, sensor sidik jari di dalam samping, serta sel 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya menggunakan kabel 10W. Poco C61 kemungkinan besar mewarisi sebagian besar dari spesifikasi ini.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *