Polisi pastikan Tol Cimanggis-Cibitung siap beroperasi layani pemudik

Bisnis23 Dilihat

IDN Bisnis Kota Bekasi – Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi memverifikasi Ruas Tol Cimanggis-Cibitung siap beroperasi secara fungsional untuk melayani pemudik sebagai salah satu jalur mudik Lebaran 2024.

Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Twedi Aditya Bennyahdi menyatakan pihaknya sudah melaksanakan pengecekan dalam Ruas Tol Cimanggis-Cibitung juga dinyatakan siap beroperasi secara fungsional.

"Jumat kemarin, saya turun segera ke lapangan untuk menjamin bahwa pengguna jalan tol dapat merasa aman juga nyaman," kata Twedi pada Cikarang, Sabtu.

Dia mengungkapkan kesiapan jalan Tol Cimanggis (Depok)-Cibitung (Kabupaten Bekasi) terlihat dari infrastruktur dan juga infrastruktur penunjang lain.

Dirinya juga memberikan arahan terhadap petugas yang tersebut bertugas di area ruas tol yang disebutkan agar setiap saat mengutamakan pelayanan yang tersebut ramah serta efisien untuk para pengguna jalan.

"Kami melakukan pengecekan terhadap kesiapan personel juga peralatan yang digunakan akan digunakan pada menjaga keamanan lalu kelancaran arus mudik 2024," katanya.

Twedi menekankan arti penting peran juga semua pihak di menjaga keamanan di area jalan tol, khususnya pada waktu menghadapi arus mudik lalu balik.

Upaya yang digunakan dilaksanakan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan juga nyaman bagi semua pengguna jalan tol yang tersebut melintasi wilayah Kota Bekasi sekaligus memacu kesadaran akan penting keselamatan di berkendara.

"Kami berharap dapat menjamin bahwa semua infrastruktur juga personel yang dimaksud terlibat pada pengamanan jalan tol siap menjalankan tugasnya dengan baik. Security kemudian keselamatan publik adalah prioritas utama kami," demikian Kapolres.

 

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *