Proliga 2024: Ibukota Livin Mandiri Kalah 1-3 dari Ibukota BIN, Ansori Masih Lihat Satu Hal yang Bikin Optimistis

Berita Olahraga25 Dilihat

Jakarta – Tim debutan DKI Jakarta Livin Mandiri kalah di laga perdanya pada Proliga 2024. Mereka kalah 1-3 dari Ibukota Indonesia BIN pada GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis di malam hari WIB, 25 April 2024.

Pelatih grup voli putri DKI Jakarta Livin Mandiri (JLM), M Ansori, menyimpulkan pemain-pemainnya kurang tenang di laga itu. “Kalau sekadar anak-anak bisa saja bermain tenang pada akhir set kedua, saya yakin hasil serta ceritanya akan lain dengan yang tersebut ketika ini diperoleh,” kata  dia di keterangan PBVSI pada Jumat.

Menurut Ansori, timnya belum tampil 100 persen sebab mayoritas pemain masih muda kemudian minim jam terbang. Namun, masih meninjau hal yang digunakan menimbulkan optimsitis.

“Di kelompok kami masih sejumlah pemain muda yang digunakan masih kurang jam terbang. Tapi ternyata kami tim yang cukup menyulitkan untuk kelompok super sekelas BIN,” ujar Ansori.

Jakarta BIN yang tersebut tanpa Megawati Hangestri sebab absen akibat sakit, sempat dibuat kesulitan meladeni permainan cepat Ibukota Indonesia Livin Mandiri. Namun, dia sempat kehilangan satu set.

Pelatih Ibukota Indonesia BIN, Danai Sriwacharamaytakul, menafsirkan pemainnya bermain tampil cukup bagus di laga menghadapi Livin Mandiri. 

Namun instruktur Thailand yang disebutkan mengaku tekanan dari penonton terhadap lawan memberikan semangat untuk grup meskipun pada set awal sempat grogi.

“Tapi antusiasme yang besar itu memberi semangat untuk tim,” kata dia.

Jakarta Livin Mandiri akan kembali bermain Hari Sabtu ini, 26 April 2024. Mereka akan berhadapan dengan Ibukota Elektrik PLN. Sedangkan DKI Jakarta BIN baru akan berlaga Sabtu, 27 April, berjuang melawan Bandung Bjb Tandamata.

Artikel ini disadur dari Proliga 2024: Jakarta Livin Mandiri Kalah 1-3 dari Jakarta BIN, Ansori Masih Lihat Satu Hal yang Bikin Optimistis

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *