PT IAMI hadirkan kendaraan ramah lingkungannya pada GIIAS 2024

Ragam9 Dilihat

Ibukota Indonesia (ANTARA) – PT Isuzu Astra Motor Negara Indonesia (IAMI) menjamin terlibat dan juga di hajatan akbar lapangan usaha otomotif yakni Gaikindo Negara Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menghadirkan kendaraan terbau yang mana ramah akan lingkungan.

Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian memaparkan bahwa GIIAS berubah menjadi peluang bagi Isuzu untuk menunjukkan visinya sebagai pemain utama kendaraan komersial di dalam Nusantara dengan pengembangan terkini, sekaligus lebih tinggi mendekatkan diri terhadap konsumen yang tersebut senantiasa sudah ada menemani di dalam hampir 50 tahun perjalanan.

“Keikutsertaan kami di tahun ini kembali diiringi dengan beragam perubahan terkini yang dimaksud senantiasa memudahkan seluruh pelanggan kami mendapatkan layanan yang tersebut tepat bagi usahanya, dan juga kekal memperhatikan keberlanjutan lingkungan pada Indonesia,” kata Yusak Kristian melalui informasi resminya, Jumat.

Untuk semakin menyemarakkan turnamen akbar ini, PT IAMI juga akan menampilkan tujuh unit kendaraan ke segmen kendaraan komersial selain satu kendaraan yang mana terbaru yang tersebut akan ditampilkan di booth yang digunakan berlokasi dalam Hall 2C dengan luas lahan 819 M2.

Baca juga: Isuzu berencana pamerkan Elf elektrik di dalam GIIAS 2024

Baca juga: 40 model lebih lanjut akan resmi meluncur di lantai GIIAS 2024

Dalam memanfaatkan kompetisi ini, PT IAMI juga senantiasa menghadirkan beraneka kegiatan yang menarik, seperti talkshow, customer gathering, test drive ke area yang mana telah ditentukan, serta bermacam acara menantang lainnya yang dimaksud sangat sayang untuk dilewatkan.

PT IAMI juga akan menghadirkan kegiatan TruXperience Journey, sebagai simulator truk yang tersebut sanggup dicoba oleh para pengunjung secara langsung. Di sini, pengunjung dapat merasakan sensasi berubah menjadi sopir truk juga terdapat perlombaan dengan hadiah exclusive dari Isuzu.

Booth Isuzu di dalam GIIAS 2024 akan berubah jadi one stop solution bagi konsumen kemudian berubah menjadi etalase pembaharuan Isuzu bagi seluruh pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung,” tutur Yusak Kristian.

Dalam kegiatan sebelumnya, Manajer Komunikasi Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Puti Annisa Moeloek meyakinkan bahwa pihaknya akan memperkenalkan kendaraan elektrifikasi dari segmen komersial yakni Isuzu Elf elektrik.

Kendaraan yang dimaksud telah tambahan dahulu mengaspal pada jalanan jepang ini, akan diungkap pada event pameran otomotif tahunan GIIAS 2024 pada 18 sampai dengan 28 Juli 2024 mendatang di dalam ICE BSD, Tangerang.

"Jenis kendaraannya itu Elf. Kalau Elf berbasis elektrik ke Jepun sudah ada berubah jadi produksi masal. Itu yang tersebut akan kita bawa nanti," kata Manajer Komunikasi Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Puti Annisa Moeloek pada Cigombong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/5).

Menurut dia, hadirnya kendaraan yang tersebut miliki teknologi ramah lingkungan ini, guna meyakinkan komitmen Isuzu Tanah Air di bersaing di dalam era elektrifikasi yang dimaksud ketika ini sedang gencar dihadirkan oleh bervariasi produsen otomotif dunia.

Baca juga: GIIAS 2024 mendapat sambutan positif dari jenama pada tanah air

Baca juga: GIIAS sudah ada lebih tinggi baik dibandingkan dengan Geneva Auto show bahkan JMS

Baca juga: Industri otomotif lesu, Gaikindo: Pemberian insentif diperlukan
 

Artikel ini disadur dari PT IAMI hadirkan kendaraan ramah lingkungannya di GIIAS 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *