realme 12 5G meluncur dalam momen Ramadhan seharga Rp3,4 jutaan

Techno22 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota – realme Indonesia secara resmi menambah komoditas pada lini realme 12 series dengan meluncurkan realme 12 5G memeriahkan momen Ramadhan 2024 dengan penawaran nilai spesial sekitar Rp3.4 jutaan.

Masih sejalan dengan para kakaknya yang dimaksud mengandalkan keunggulan kamera, ponsel pintar ini hadir dengan kamera 108 MP 3x Zoom Portrait Camera.

Di samping itu, ponsel pintar ini menjadi pionir dengan menghadirkan ciri "Android Dynamic Button".

"Dengan menghadirkan pilihan di area berbagai range harga, anak muda dapat memilih smartphone realme yang digunakan paling pas untuk dimiliki, di area mana masing-masing menawarkan keunggulan terdepan yang tersebut bukan akan ditemukan pada smartphone lain dalam segmennya," kata Marketing Director realme Indonesia Ellen Zhou di keterangan resminya, Kamis.

Di sisi sensor, realme 12 5G didukung dengan ISOCELL HM6 dan juga focal length setara 24mm menjadikannya pilihan sempurna untuk fotografi di tempat berbagai situasi.

Menghadirkan level detail yang tersebut lebih besar baik dibandingkan dengan zoom digital, 3x In-Sensor Zoom memungkinkan realme 12 5G menghasilkan kembali kualitas gambar yang mana tajam lalu detail sesuai dengan keinginan pengguna padahal diambil dari jarak yang dimaksud tambahan jauh.

realme 12 5G juga turut menghadirkan mode portrait yang bisa jadi diandalkan dengan ciri 3x Cinematic Portrait Mode.

Fitur ini memungkinkan realme 12 5G untuk memunculkan foto portrait yang mana tetap saja jernih serta detail bagaimanapun juga diambil dari jarak yang jauh.

Hadir juga tiga filter eksklusif untuk realme 12 Series yaitu "Journey", "Memory", serta "Influence" yang tentunya dapat diandalkan untuk meningkatkan hasil fotografi dari relame 12 5G.

Sebagai pionir "Android Dynamic Button", realme 12 5G menawarkan solusi akses cepat juga praktis ke aplikasi mobile serta fasilitas favorit belaka melalui satu tombol.

"Dynamic Button" memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai program seperti media sosial, perbankan hingga berbagai program bawaan maupun dari pihak ketiga.

Melalui layanan ini pengguna juga dapat mengakses berbagai fasilitas seperti pengaturan Mode Suara (Ring, Vibrate, Mute), menjalankan aplikasi mobile Kamera, Timer, mengaktifkan fungsi "Do Not Disturb", Riding Mode, Airplane Mode, Flashlight, juga sistem Clean Up.

Seluruhnya itu didukung dengan dapur pacu dari MediaTek yaitu Dimensity 6100+ 5G yang digunakan menawarkan kinerja tinggi dengan konfigurasi 8 inti. Dipadukan dengan GPU Arm Mali-G57 juga RAM 8GB yang dimaksud memperkuat kemampuan RAM dinamis sehingga kapasitasnya mampu mencapai 16GB.

Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi realme UI 5.0 berbasiskan Android 14. Sementara dari sisi memori lainnya, ponsel ini mengusung penyimpanan internal yang digunakan cukup besar 256GB untuk menyimpan berbagai data para pengguna.

Dalam hal daya, realme 12 5G mengusung pengisian daya cepat 45W SUPERVOOC Charge memungkinkan pengisian akumulator 5.000 mAh hingga 50 persen cuma di 30 menit.

Hadir juga dukungan audio terdiri dari Dual Stereo Speaker, NFC, kamera selfie 8MP, Mini Capsule 2.0, juga sertifikasi IP54 Dust and Water Resistance.

realme 12 5G hadir dengan dua pilihan warna yakni Twilight Purple dan Woodland Green.

realme 12 5G hadir pada Indonesia dengan tarif Rp3.699.000 namun untuk periode Flash Sale ponsel ini dibanderol dengan harga jual spesial Rp3.499.000.

Pembelian bisa jadi mulai dilaksanakan untuk Flash Sale pada 25 Maret 2024 mulai 00.00 Waktu Indonesia Barat secara daring pada situs web realme.com dan juga berbagai platform ecommerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, Tiktok, juga Akulaku.

Di samping itu, realme juga menambah varian pilihan memori untuk kakak dari realme 12 yaitu realme 12+ 5G dengan pilihan memori 512 GB.

realme 12+ 5G varian memori baru 512GB dengan RAM 12GB yang bisa jadi diperluas hingga 24 GB lewat kemampuan RAM dinamis juga hadir pada dua pilihan warna, Navigator Beige serta Pioneer Green.

Ponsel ini juga akan tersedia dengan nilai tukar spesial Rp4.599.000 khusus periode Flash Sale pada 25 Maret 2024 mulai pukul 00.00 Waktu Indonesia Barat secara online di area realme.com juga Shopee, Akulaku, serta Eraspace.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *