Realme 12 Pro+ 5G dengan lensa periskop dibanderol mulai Rp5,5 jutaan

Techno56 Dilihat

IDN Bisnis DKI Jakarta – Realme 12 Pro+ 5G akhirnya resmi meluncur ke Indonesia hadir mengisi pangsa ponsel midrange dengan penawaran mulai Rp5,5 jutaan dengan keunggulan menawarkan layanan lensa periskop pertama di tempat kelasnya.

"Kami menawarkan layanan kelas tinggi serta juga desain kemudian membawanya dengan tarif yang mana terjangkau, dan juga ini kami wujudkan melalui realme 12 Pro+ 5G," kata Marketing Director realme Indonesia Ellen Zhou pada perilisan realme 12 series 5G di dalam Jakarta, Kamis.

Ponsel pintar ini digadang-gadang mengakibatkan standar baru pada segmen kelas menengah lantaran berani menyebabkan teknologi lensa telefoto yang digunakan biasanya belaka ditemukan dalam ponsel kelas atas.

Lensa telefoto yang ditawarkan menggunakan sensor OmniVision OV64B dengan ukuran sensor 1/2 inci.

Sensor ini menghadirkan teknologi fusi 4 in 1 pixels dengan 1.4μm Fusion Pixels, menghasilkan kembali resolusi 64MP yang mengesankan untuk meningkatkan kualitas gambar secara signifikan. Sensor OV64B itu mampu menyokong 3x Optical Zoom dan 6x In-sensor Zoom.

Sementara itu, dari sisi kamera utama realme 12 Pro+ 5G juga dapat diandalkan dikarenakan menggunakan sensor IMX890 50MP dengan dukungan OIS untuk menjamin kestabilan juga kejernihan gambar di dalam berbagai situasi dan juga kondisi.

Melengkapi performa dua kamera lainnya hadir juga lensa berukuran 8MP sebagai lensa ultrawide. Tak hanya saja teknologi telefoto periskop, ponsel pintar ini mengakibatkan keunggulan kualitas 3x Portrait yang mana ciamik dengan algoritma "Cinematic Bokeh".

Dengan demikian efek bokeh yang digunakan dihadirkan mampu menonjolkan subjek dengan keburaman latar belakang yang tersebut artistik selayaknya kamera DSLR.

Apabila pengguna juga menyukai pengambilan gambar dari jarak jauh, ponsel pintar ini menghadirkan ciri "120x SuperZoom" memungkinkan pengguna tetap memperlihatkan dapat menangkap momen walaupun terhalang jarak.

Membahas keunggulan lainnya, realme 12 Pro+ 5G membanggakan desain premium yang mana terinspirasi dari tampilan jam tangan mewah yang dirancang oleh pengrajin jam tangan selama Prancis Ollivier Saveo.
 

Tampilan Realme 12 Pro+ 5G pada warna "Submarine Blue" kemudian "Navigator Beige" yang tersebut resmi dijual di dalam Indonesia secara prapesan mulai 29 Februari 2024 pada perilisannya di dalam Jakarta, Kamis (29/2/2024). (ANTARA/Livia Kristianti)

Mengusung desain "Golden Fluted Bezel" menyita perhatian sebagai "rumah" untuk ketiga kameranya dipadukan dengan epidermis vegan menjadi kekuatan desain dari realme 12 Pro+ 5G.

Pada spesifikasi layar, realme memboyong layar AMOLED melengkung atau curved vision display berukuran 6.7 inci dengan refresh rate 120 Hz meningkatkan kesan premium pada ponsel mid-range ini.

Ada dua jenis konfigurasi memori yang digunakan ditawarkan di dalam Indonesia yaitu RAM 8GB kemudian memori internal 256 GB dan juga RAM 12GB dengan memori internal 512 GB.

Masing-masing RAM dapat diekspansi hingga 2x lipat kapasitasnya sehingga memungkinkan pengguna menyesuaikan pemakaian RAM sesuai dengan kebutuhannya.

Ponsel pintar itu menggunakan dapur pacu Snapdragon 7 Gen 2 lalu berjalan dengan sistem operasi realme UI 5.0 dengan dasar sistem operasi Android 14.

Membahas daya, elemen penyimpan daya 5000 mAH disematkan di ponsel ini dengan dukungan pengisian daya cepat 67W.

Untuk di area Indonesia realme 12 Pro+ 5G hadir dengan dua warna yaitu Submarine Blue kemudian Navigator Beige.

realme 12 Pro+ 5G dibanderol seharga Rp5.599.000 untuk masa flash sale pada 3 Maret 2024 pukul 00.00 Waktu Indonesia Barat untuk varian RAM 8GB serta ROM 256 GB. Nantinya varian ini akan dijual dengan harga jual normal Rp5.999.000. Pembelian dapat diadakan lewat Tokopedia, TikTok, juga realme.com.

Sementara itu untuk varian RAM 12GB dengan ROM 512GB dijual seharga Rp6.599.000 untuk flash sale di dalam periode yang mana mirip lalu dijual dengan biaya normal Rp6.999.000. Pembelian dapat dilaksanakan lewat Shopee, akulaku, kemudian realme.com.

Bagi yang tak sabar mendapatkan produknya, pemesanan prapesan akan tersedia mulai 29 Februari-7 Maret 2024 pada gerai-gerai resmi yang mana mengedarkan realme.

Mulai 8 Maret 2024, realme 12 Pro+ 5G dengan RAM 8GB serta ROM 256 GB akan tersedia secara segera dalam pasaran lalu dapat dibeli baik secara daring maupun luring.

Tetapi untuk ketersediaan secara dengan segera varian RAM 12GB dan juga ROM 512GB nantinya hanya sekali akan tersedia di tempat Erafone mulai 8 Maret 2024.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *