Redmi 12 hadirkan pengalaman naik level ponsel pada bawah 2 jt

Ragam21 Dilihat

Ibukota – Korporasi elektronik dan juga teknologi pintar, Xiaomi, hari ini resmi meluncurkan ponsel pintar Redmi 12 yang dimaksud siap memberikan pengalaman naik level bagi konsumen Nusantara dengan harga jual mulai Rp1.999.000. 

Lewat beberapa rangkaian layanan unggulan seperti desain glass back premium, triple camera dengan kamera utama 50MP, juga memori yang tersebut lebih banyak besar hingga 256GB, Redmi 12 hadir sebagai salah satu bukti komitmen Xiaomi pada menyajikan harga jual yang tersebut sesungguhnya, sekaligus memberikan akses lebih banyak luas bagi konsumen untuk menikmati teknologi terkini tanpa mengorbankan kualitas atau fasilitas yang digunakan diinginkan.

"Selain itu, untuk melengkapi pengalaman menggunakan ponsel pintar yang digunakan 'naik level' juga menggalang kenyamanan pemakaian jangka panjang, Xiaomi juga menjamin dukungan dari sisi layanan purnajual yang mana sudah mencapai lebih lanjut dari 500 titik layanan, menjadikan Xiaomi sebagai salah satu jenama dengan jaringan purna jual terluas di dalam Indonesia," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, pada informasi ditulis ke Jakarta, Selasa.

Redmi 12 dirancang untuk memperkaya pengalaman pengguna dengan menampilkan desain baru yang mana semakin stylish dengan tampilan belakang berbahan premium glass yang tersebut pertama hadir ke kelas entry-level Xiaomi. Tak hanya sekali itu, desain belakang Redmi 12 juga semakin elegan dengan integrasi triple camera dengan kamera utama 50MP, menawarkan kesan tampilan premium kemudian relevan dengan gaya masa kini.
 

Xiaomi resmi meluncurkan ponsel pintar Redmi 12 yang dimaksud siap memberikan pengalaman naik level bagi konsumen Negara Indonesia dengan biaya mulai Rp1.999.000. (ANTARA/HO/Xiaomi Indonesia)

Tersedia pada tiga pilihan warna menarik, yaitu Polar Silver, Midnight Black, juga Sky Blue, seri ini dapat disesuaikan dengan selera serta gaya pribadi pengguna. Setiap varian warna memberikan kesan yang dimaksud berbeda, memungkinkan para pengguna untuk mengekspresikan kepribadian mereka yang digunakan unik.

Tidak hanya sekali mengutamakan tampilan yang digunakan modern kemudian stylish, Redmi 12 juga memverifikasi kenyamanan mobilitas bagi pengguna dengan proteksi IP53 yang tahan debu juga percikan air. Melalui proteksi ini, pengguna bukan penting was-was lagi ketika menggunakan ponsel di bervariasi skenario, diantaranya pengaplikasian di luar ruangan.

Redmi 12 menawarkan teknologi kamera yang mumpuni ke kelasnya melalui triple camera dengan kamera utama 50MP (f/1.8) yang tersebut siap mengabadikan foto lalu video mengagumkan. Seri ini didukung berubah-ubah fasilitas kamera esensial seperti 8MP ultra-wide camera (f/2.2) dengan sudut 120 derajat untuk menangkap gambar yang lebih lanjut luas, juga 2MP macro camera (f/2.4) untuk menangkap objek dengan detail. Selain itu, tersedia juga kamera depan 8MP untuk memunculkan swafoto dengan hasil jernih, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan potret diri yang dimaksud memukau dengan detail yang dimaksud tajam.

Baik kamera depan maupun kamera utama belakang Redmi 12 telah lama didukung dengan ciri perekaman video hingga 1080P 30fps, sehingga pengguna bisa saja merekam peluang berharga dengan kualitas yang mana memuaskan. Dengan kombinasi fitur-fitur canggih ini, Redmi 12 menetapkan standar baru untuk pengalaman kreasi konten di dalam kelas entry-level, pengguna pun dapat mengekspresikan kreativitas dengan lebih banyak leluasa lalu menghadirkan hasil yang dimaksud memuaskan pada setiap kesempatan yang diabadikan.
 

Xiaomi resmi meluncurkan ponsel pintar Redmi 12 yang mana siap memberikan pengalaman naik level bagi konsumen Indonesi dengan nilai tukar mulai Rp1.999.000. (ANTARA/HO/Xiaomi Indonesia)

Redmi 12 didukung oleh RAM besar hingga 8GB plus layanan ekspansi RAM hingga 8GB yang mana dipadukan dengan kapasitas penyimpanan luas hingga sebesar 256GB. Ini adalah memungkinkan pengguna menyimpan ribuan peluang berharga dengan ekspansi memori hingga 1TB. Dengan kapasitas penyimpanan yang mana melimpah, pengguna dapat dengan bebas mengunduh juga menyimpan beragam aplikasi, file, foto, serta video, tanpa cemas kehabisan ruang penyimpanan.

Ponsel ini menghadirkan layar luas 6,79 FHD+ yang dimaksud menghadirkan pengalaman visual jernih dan juga mengesankan. Layar ini memberikan tampilan yang dimaksud tajam juga responsif, memperkaya pengalaman visual pengguna di menyaksikan video, bermain game, atau menjelajahi konten secara daring.

Tidak hanya saja itu, Redmi 12 juga dilengkapi dengan side fingerprint sensor untuk kenyamanan juga privasi pengguna sehari-hari. Sensor sidik jari terintegrasi dalam sisi ponsel yang mempermudah pengguna membuka kunci perangkat dengan cepat kemudian aman.

Harga eceran resmi atau SRP Redmi 12 dibanderol pada bilangan bulat Rp1.999.000 (8GB+128GB) juga Rp2.199.000 (8GB+256GB). Sedangkan biaya early bird daring periode 1 Agustus 2023 adalah Rp1.899.000 (8GB+128GB) dan juga Rp2.099.000 (8GB+256GB).

Pembelian secara daring mulai tanggal 1 Agustus bisa jadi diwujudkan melalui Mi.com dan juga Xiaomi Official Store (Tokopedia, Shopee, Blibli, Akulaku, Lazada). Sedangkan pembelian luring mulai tanggal 8 Agustus lewat Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Xiaomi Preferred Partners, juga Erafone.

Artikel ini disadur dari Redmi 12 hadirkan pengalaman naik level ponsel di bawah 2 juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *