Rekomendasi mobil yang dimaksud cocok untuk peserta didik

Market23 Dilihat

Jakarta (ANTARA) – Mengendarai mobil pribadi berubah menjadi salah satu opsi yang dimaksud lebih besar pratis untuk mobilitas sehari-hari, diantaranya untuk kalangan mahasiswa.

Kendati demikian, kalangan siswa belum mempunyai budget yang cukup besar untuk miliki mobil sendiri sehingga berbagai hal yang dimaksud menjadi pertimbangan, meliputi harga, efisiensi unsur bakar, biaya perawatan, serta ukuran yang kompak.

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil yang digunakan cocok untuk pelajar Indonesia:

1. Honda Brio Satya
 

Hinda Brio yang tersebut hadir pada kompetisi GIIAS 2022 (ANTARA/Ho/Honda)

Honda Brio Satya adalah pilihan yang sangat baik untuk mahasiswa. Mobil ini mempunyai desain yang stylish dan juga mesin yang dimaksud efisien dan juga responsif. Brio Satya juga termasuk di kategori LCGC, sehingga ramah lingkungan kemudian hemat komponen bakar. Interior yang tersebut enak kemudian ciri keselamatan yang tersebut baik membuatnya menjadi pilihan yang dimaksud tepat untuk perjalanan harian.

2. Honda Jazz
 

Peluncuran New Honda Jazz Surabaya Pengunjung mengamati produk-produk New Honda Jazz pada waktu peluncuran komoditas yang disebutkan pada surabaya, Jawa Timur, hari terakhir pekan (28/7). Antara Jatim/Zabur Karuru/17

Harganya memang sebenarnya lebih besar mahal apabila melebihi Honda Brio. Namun fasilitas yang tersebut ditawarkan oleh Honda Jazz cukup sebanding. Desain yang digunakan sporty membuatnya disukai oleh kalangan muda seperti mahasiswa. Kabin Honda Jazz juga cukup santai lalu lapang. Kapasitas bagasi pun sanggup ditingkatkan dengan melipat bangku baris kedua bila membutuhkan ruang yang digunakan lebih besar luas untuk menyimpan barang yang lebih tinggi besar.

3. Toyota Agya / Daihatsu Ayla
 

Toyota All New Agya GR Sport melakukan test drive di Bali, Selasa (4/4/2023). (ANTARA/Adimas Raditya)

Toyota Agya serta Daihatsu Ayla adalah dua mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang tersebut sangat populer di kalangan mahasiswa. Kedua mobil ini menawarkan harga jual yang digunakan terjangkau, efisiensi materi bakar yang tersebut tinggi, lalu biaya perawatan yang dimaksud rendah. Dengan ukuran yang digunakan kompak, Agya serta Ayla mudah-mudahan diparkir dan juga sangat cocok untuk berkendara pada perkotaan. Desainnya yang digunakan modern juga sporty juga menambah daya tarik di kalangan anak muda.

4. Suzuki Ignis
​​​​​​​

Suzuki New Ignis (ANTARA/Alviansyah P)

Jika anggaranmu untuk membeli mobil berada dalam bawah Rp200 juta, maka Suzuki Ignis mampu berubah menjadi pilihan. Desain mobil ini sedikit berbeda dari opsi yang digunakan telah dilakukan disebutkan sebelumnya, namun justru itulah yang dimaksud berubah jadi daya tariknya. Ignis dilengkapi dengan berubah-ubah layanan yang digunakan membantu penampilannya, seperti lampu LED. Daya tarik lainnya adalah pengaplikasian roof rail serta ground clearance yang tersebut tinggi. Hal ini membuatnya ideal untuk anak muda yang dimaksud menyukai petualangan. Saat ini, varian tertingginya adalah Suzuki Ignis GX AGS yang dilengkapi dengan mesin 1.200 cc.

5. Nissan March
 

New Nissan March yang digunakan dirilis pada Tangerang, Mulai Pekan (13/2/2017). (ANTARA News/Gilang Galiartha)

Menawarkan desain yang mana menyita perhatian serta modern. Mobil ini dikenal dengan kenyamanan berkendaranya juga efisiensi material bakar yang digunakan baik. Ukurannya yang dimaksud kompak membuatnya ringan diparkir lalu cocok untuk pengaplikasian di perkotaan. March merupakan pilihan yang mana tepat bagi siswa yang digunakan menginginkan mobil dengan tampilan stylish juga performa yang dimaksud handal.

6. Mitsubishi Mirage
 

Mitsubishi New Mirage di Malang, Jawa Timur, Selasa. (ANTARA News/Alviansyah Pasaribu)

Mobil yang digunakan sangat cocok untuk siswa akibat desainnya yang mana stylish dan modern dan juga efisiensi komponen bakar yang tinggi menjadikannya pilihan yang digunakan ideal untuk penyelenggaraan harian. Mirage menawarkan kenyamanan berkendara kemudian fitur-fitur keselamatan yang baik, sehingga memberikan rasa aman bagi pengemudi dan juga penumpangnya.

7.Mazda 2 Hatchback
​​​​​​​

All New Mazda2 (ANTARA News/Alviansyah Pasaribu)

​​​​​​​
Bila mencari hatchback dengan tampilan sporty, ada opsi lain yakni Mazda2 hatchback. Selain tampilan eksterior yang kental kesan sporty, fasilitas hiburannya cukup lengkap. Bantingan suspensinya memang sebenarnya terasa agak keras, namun menciptakan pengendaliannya lebih tinggi asyik pada waktu bermanuver.​​​​​​​

Demikian 7 rekomendasi mobil yang dimaksud cocok untuk mahasiswa. Perlu diingat untuk selalu lakukan test drive dan juga konsultasi dengan dealer untuk mendapatkan penawaran terbaik yang mana sesuai dengan anggaran kemudian permintaan Anda. Dengan mobil yang tersebut tepat, mobilitas anda sebagai pelajar akan bermetamorfosis menjadi lebih tinggi senyaman kemudian efisien.

Baca juga: Rekomendasi mobil cantik untuk para wanita

Baca juga: 6 rekomendasi asuransi mobil terbaik untuk lindungi mobil

Baca juga: 3 rekomendasi produk-produk pinjaman untuk membeli mobil, mana yang dimaksud paling cocok dipilih?

Artikel ini disadur dari Rekomendasi mobil yang cocok untuk mahasiswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *