Review Oppo Reno 11F, HP Termurah pada Reno 11 Layak Beli atau Skip?

Techno36 Dilihat

IDN Bisnis

1 dari 2 Halaman

Highlight

 

  • Reno 11F jadi model terbaru dari seri Oppo Reno 11 dengan banderol tarif termurah.

  • Tidak ada perbedaan terlalu mencolok dengan Reno 11 lalu Reno 11 Pro, bisa jadi jadi pertimbangan untuk yang mana punya bujet terbatas.

  • Membawa penyimpan daya yang cukup besar 5.000 mAh. HP bisa saja digunakan seharian dengan sekali mengisi sel kemudian cukup awet untuk pemanfaatan yang digunakan cukup terlibat selama satu hari. Ini adalah juga dilengkapi pengisian daya cepat 67W yang dimaksud dapat mengisi sel penuh pada waktu singkat.

  • Ponselnya cukup ringan juga compact ketika dipegang. Bezel-nya tipis memberikan pengalaman menonton video atau bermain game menjadi lebih lanjut baik serta luas.

  • Hasil foto Reno 11F memunculkan warna yang digunakan cerah juga natural. Videonya juga cukup apik dengan pendapat yang tersebut jernih.

  • Untuk ponsel pada kelas menengah, ponsel ini cukup baik pada beberapa aspek, namun tiada terlalu istimewa.

  • Ponsel cocok digunakan untuk pemanfaatan sehari-hari baik untuk pribadi maupun ketika bekerja atau sekolah. Dari menggunakan media sosial, browsing, hingga mengambil foto lalu video.

 

Oppo memboyong Reno 11F 5G ke Indonesia pada pertengahan bulan Februari lalu. HP ini melengkapi varian lainnya Reno 11 yang mana sudah ada diresmikan di tempat Indonesia sebelumnya.

 

Reno 11F 5G jadi HP termurah dalam antara seluruh model yang ada di area seri Reno 11. Ponsel yang dimaksud dijual dengan nilai Simbol Rupiah 4,5 jutaan dengan Oppo Reno 11 5G dijual Simbol Rupiah 6 jutaan serta Simbol Rupiah 9 jutaan untuk seri Pro 5G.

 

Perbedaan ketiga HP sebenarnya tak terlalu signifikan. Salah satunya terletak dari bobot ponsel, pada mana Reno 11F menjadi yang paling ringan 177 gram, namun perbedaannya juga tak begitu terpencil yakni 182 gram untuk Reno 11 lalu 181 gram pada Reno 11 Pro.

 

Dari sisi kamera, sensor utama Reno 11F berjauhan lebih besar besar 64MP f/1.7. Sementara Reno 11 dan juga Reno 11 Pro mempunyai kamera utama 50MP.

 

Reno 11F juga didukung elemen penyimpan daya jumbo 5.000 mAh, identik seperti yang tersebut disematkan pada Reno 11. Keduanya dibekali pula pengecasan sebesar 67W.

 

CNBC Indonesia berkesempatan menjajal Oppo Reno 11F 5G selama tiga minggu. Kami menggunakannya untuk penyelenggaraan sehari-hari, seperti mengakses program chat, media sosial, bermain game, mengambil foto kemudian video, dan juga menonton video

 

Berikut ulasan kami untuk Oppo Reno 11F 5G:

 

Bodi dan juga Layar HP

Oppo Reno 11FFoto: Novina Putri Bestari
Oppo Reno 11F

 

Oppo menggunakan desain Magnetic Particle untuk bodi Reno 11F 5G. Tekstur bagian belakangnya tiada terlalu licin juga tidak ada meninggalkan sidik jari. Hal ini memproduksi Anda bisa jadi menggunakannya tanpa pelindung atau menambahkan case yang ada di boks HP.

 

CNBC Indonesia menggunakan ponsel dengan warna Hijau Palem dengan efek glitter, tampak cantik serta juga elegan. Reno 11F mempunyai berat 177 gram, jadi yang paling ringan untuk seri ini. Sebagai perbandingan Oppo reno 11 5G 182 gram dan juga 181 gram untuk model Pro. Ponsel yang digunakan ringan jadi nilai plus sendiri.

 

Bobotnya yang tersebut ringan ini juga ditambah dengan ponsel yang mana tipis yakni 7,54mm. Reno 11F bisa saja dibilang cukup nyaman untuk digunakan pada waktu yang lama ataupun diletakkan di saku celana. Menambahkannya dengan case bawaan dari boks juga tak menghasilkan HP jadi terlalu besar untuk digenggam.

 

Bentuknya sangat pas digenggam juga digunakan, selain itu juga cukup mantap pada waktu bermain game atau menonton video sebab tak terlalu besar untuk digenggam dengan satu tangan. Speakernya yang tersebut jernih juga jumlah hingga 300% akan menambah pengalaman menonton video, musik maupun bermain game.

 

Layarnya berukuran 6,7 inci dengan desain punch hole. Bezelnya cukup tipis dan juga rasio screen-to-body mencapai 93,4 persen. Bezel tipis ini menghasilkan pengalaman menonton video atau bermain game menjadi berjauhan lebih tinggi luas.

Kamera Oppo Reno 11F

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

HALAMAN :
1 2

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *