Riwayat Penyakit Kate Middleton, Terbaru Didiagnosis Idap Kanker

Ragam65 Dilihat

IDN Bisnis LONDON Kate Middleton mengumumkan didiagnosis mengidap neoplasma lalu sekarang berada dalam fokus terapi dengan menjalani kemoterapi. Dia baru mengetahui mengidap penyakit ini pasca menjalani operasi perut di tempat London pada Januari 2024.

Dalam video yang tersebut direkam oleh BBC, Kate mengungkapkan bahwa diagnosisnya sangat mengejutkan dirinya kemudian sang suami, Pangeran William. Namun, ia semangat untuk sembuh dari karsinoma juga sekarang sedang berada di area tahap awal kemoterapi preventif.

Ibu tiga anak ini pun yakin betul akan baik-baik saja. Terlebih, peluncuran William dan juga buah hati merek dan juga dukungan rakyat menjadi semangat bagi Putri Wales yang disebutkan untuk berjuang melawan penyakit neoplasma yang tersebut bersarang dalam tubuhnya.

Riwayat Penyakit Kate Middleton

Sebelum mengidap kanker, perempuan 42 tahun ini diketahui sempat menderita kondisi lainnya hingga perlu perawatan medis. Berikut riwayat penyakit Kate Middleton dilansir dari Daily Mail, Akhir Pekan (24/3/2024).

Baca Juga: Kronologi Lengkap Kate Middleton Didiagnosis Mengidap Kanker

1. Luka pada Kepala

Riwayat Penyakit Kate Middleton, Terbaru Didiagnosis Idap Kanker

Foto/Getty Images

Kate mempunyai bekas luka sepanjang tiga inci di tempat sisi kiri kepalanya sejak beliau masih kecil. Hal ini pertama kali terlihat pada 2011 ketika sang putri sedang melakukan pertunangan kerajaan solo pertamanya pada jamuan makan di malam hari di area Clarence House.

Luka itu dipastikan merupakan hasil operasi yang mana diadakan ketika beliau masih kecil. Sebuah pernyataan resmi menjelaskan bahwa bekas luka yang dimaksud terkait dengan operasi masa kanak-kanak, namun rincian operasi yang dimaksud adalah hambatan pribadi.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *