Robertson sangat senang kembali membela Liverpool sejak Oktober

IDN Bisnis DKI Jakarta – Bek Liverpool Andy Robertson menggambarkan perasaan “luar biasa” ketika ia kembali beraksi mengenakan seragam The Reds pada kemenangan 5-2 berhadapan dengan Norwich City pada sesi keempat Piala FA pada Anfield, Akhir Pekan (28/1) setelahnya absen sejak Oktober tahun lalu oleh sebab itu cedera.

Dengan kemenangan itu, The Reds mengamankan tempat di area putaran kelima Piala FA berkat gol Curtis Jones (16’), Darwin Nunez (28’), Diogo Jota (53’), Virgil van Dijk (63’), juga Ryan Gravenberch (90+5’) yang tersebut hanya sekali mampu dibalas dua gol dari Norwich yang tersebut dilesatkan oleh Ben Gibson (22’) juga Borja Sainz (69’).

“Itu luar biasa. Perasaan seperti itulah yang digunakan saya tunggu-tunggu. Perasaan yang mana selama ini saya (rindukan) dan juga hari-hari berat pada gym yang tersebut saya alami sangat jauh dari semua pemain, itulah yang digunakan harus saya pertahankan,” kata pemain yang mana masuk pada menit ke-55 menggantikan Joe Gomez tersebut, disitir dari laman resmi klub, Senin.

“Sambutan yang dimaksud saya dapatkan akan tetap memperlihatkan melekat pada saya untuk waktu yang tersebut lama. Saya tidak ada sanggup cukup berterima kasih terhadap penonton untuk itu. Hal itulah yang mana menimbulkan saya melintasi masa-masa sulit. Ada berbagai hal seperti itu selama empat bulan terakhir serta saya senang mampu kembali ke lapangan sekarang,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang tersebut sama, pemain timnas Skotlandia itu juga mengaku senang perjalanan timnya dalam Piala FA terus berlanjut dan juga sekaligus tetap saja menghidupkan timnya bermain di area empat kompetisi musim ini, Kejuaraan Inggris, Turnamen Europa, Piala Liga, dan juga Piala FA.

“Kami berjuang di dalam semua lini. Anda ingin terus forward di area setiap kompetisi. Tentu semata kami telah berada di area final serta duduk manis dalam Turnamen Inggris, tapi kami tahu jalan yang dimaksud harus ditempuh masih panjang. Piala FA adalah kompetisi yang tersebut sangat penting. Kami tahu bagaimana rasanya memenangkannya serta Anda selalu ingin menjadi yang tersebut terdepan, jadi syukurlah kami lolos dengan selamat,” kata Robertson.

Lebih lanjut, bek 29 tahun itu juga mengomentari kabar mengejutkan dari pelatihnya Jurgen Klopp yang digunakan mengumumkan akan meninggalkan klub akhir musim nanti.

Ia mengaku terkejut seperti halnya para penggemar Liverpool dalam seluruh dunia. Namun, ia menyatakan semua penggemar harus menerima lalu menghargai kebijakan sang pelatih.

Dari sisi pemain, ia mengaku seluruh penggawa regu pada sisa musim ini akan berjuang tampil sebaik mungkin saja untuk memberikan penghormatan yang layak bagi ahli yang tersebut mempersembahkan tujuh trofi termasuk Kejuaraan Inggris kemudian Kompetisi Champions untuk Liverpool tersebut.

“Anda harus menghormati keputusannya. Dia telah berpikir panjang juga keras tentang hal itu. Dia bukanlah orang yang gegabah. Dia jelas berbagai memikirkannya di kaitannya dengan keluarganya kemudian hal-hal seperti itu. Atas apa yang dimaksud sudah pernah ia lakukan untuk klub ini, kami semua akan berterima kasih selamanya,” tambahnya.

“Kita harus terus berjuang di tempat semua lini. Kami harus terus meraih kemenangan pertandingan juga mudah-mudahan hal itu bisa jadi memberinya perpisahan yang digunakan layak ia terima,” tutupnya.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *