Rodrygo tak permasalahan apabila Mbappe benar-benar datang ke Real Madrid

IDN Bisnis Ibukota Indonesia – Pemain Real Madrid Rodrygo mengaku tak hambatan apabila kabar kedatangan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu akan benar-benar terjadi pada musim depan.

Mbappe yang mengumumkan tidaklah menunda kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada Februari lalu akan pergi secara gratis pada musim depan lantaran kontraknya akan kadaluarsa pada akhir musim ini.

Bintang dengan syarat Prancis itu pada masa kini sedang gencar dikaitkan akan bergabung dengan El Real pada musim depan.

“Mbappe ke Real? Saya rasa hampir sejenis dengan apa yang mana dikatakan para jurnalis, saya percaya pada kalian! Tapi saya tak tahu apa yang terjadi,” kata Rodrygo, dilansir dari akun X resmi Fabrizio Romano, Senin.

Mbappe memiliki sikap yang digunakan serupa seperti yang digunakan Rodrygo mainkan, yaitu penyerang sayap.

Mengomentari hal itu, Rodrygo bahkan tidak ada hambatan jikalau posisinya intinya terancam oleh sebab itu kedatangan Mbappe.

Ia mengumumkan bahwa hal itu adalah “masalah yang mana membahagiakan” bagi ahli dikarenakan memiliki kedalaman skuad yang tersebut bagus di tim.

“Jika Mbappe datang, saya akan duduk di tempat bangku cadangan? Hal ini akan menjadi hambatan yang tersebut membahagiakan bagi manajer. Saya cuma fokus pada Real Madrid,” katanya.

Seusai menjadi penentu kemenangan 2-0 Madrid berhadapan dengan Athletic Bilbao di dalam Santiago Bernabeu, Awal Minggu Waktu Indonesia Barat berkat dua golnya, sekarang ini penyerang dengan syarat Brazil itu mengoleksi 13 gol lalu delapan asis dari 41 penampilan di dalam semua kompetisi musim ini.

Saat ini, Madrid mengatur klasemen sementara dengan 75 poin dari 30 laga, unggul delapan poin dari rivalnya FC Barcelona di area sikap kedua.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *