Samsung akan datang lakukan Galaxy Unpacked berikutnya pada 10 Juli

Techno28 Dilihat

DKI Jakarta – Samsung dikabarkan akan datang mengadakan acara peluncuran komoditas terbarunya yaitu Galaxy Unpacked yang digunakan kedua pada 10 Juli 2024. 

Kabar yang tersebut pertama kali dilaporkan oleh Sammobile itu mengungkap juga bahwa pelaksanaan dari Galaxy Unpacked yang dimaksud akan segera berlangsung pada Paris, Prancis. 

Paris pada 2024 ini disiapkan menjadi tuan rumah dari perhelatan Olimpiade musim panas serta Samsung akan datang bermetamorfosis menjadi salah satu sponsor terbesar pada acara olahraga yang dimaksud maka tidaklah heran apabila Galaxy Unpacked berikutnya berlangsung dalam Ibu Daerah Perkotaan Prancis itu.

Beberapa komoditas yang dinantikan di Galaxy Unpacked yang disebutkan di dalam antaranya Galaxy Z Fold 6 dan juga Galaxy Z Flip 6. Selain itu, ada juga cincin pintar pertama Samsung Galaxy Ring, disusul Galaxy Watch 7, serta satu True Wireless Stereo (TWS) baru yang belum diketahui namanya.

Tidak belaka menawarkan kecanggihan teknologi dari perangkat keras, Galaxy Kecerdasan Buatan diprediksi masih berubah menjadi keunggulan yang digunakan ditawarkan Samsung untuk acara Galaxy Unpacked kedua di 2024 itu.

Desas-desus dari produk-produk terbaru dari Samsung sebenarnya telah beredar misalnya Galaxy Z Flip 6 akan datang menggunakan chipset besutan Samsung yaitu Exynos 2400 SoC alih-alih Snapdragon 8 Gen 3 seperti Galaxy S24 Ultra.

Tes benchmark dari Geekbench baru-baru ini mengungkapkan bahwa prototipe Galaxy Z Flip6 menggunakan RAM 8GB juga dilengkapi chipset Snapdragon 8 Gen 3. Karena hasil uji yang dimaksud maka tampaknya rumor Exynos 2400 terbantahkan.

Opsi penyimpanan internal yang digunakan diharapkan pada seri terbaru ponsel lipat itu berubah menjadi 256GB/512GB. Selain itu, bocoran tentang Galaxy Z Flip6 mempunyai opsi tujuh warna juga telah dilakukan beredar. Urutan ke-7 warna itu ialah biru muda, mint (hijau muda), silver shadow, kuning, crafted black, peach, serta putih.

Sementara, Galaxy Z Fold 6 dirumorkan akan mempunyai opsi penyimpanan internal banyaknya tiga pilihan yaitu 256GB/512GB/1TB. Peralatan ini akan segera mempunyai tiga warna yaitu navy, pink, juga silver shadow. Akan ada juga warna yang dibatasi yaitu hitam serta putih.

Apabila informasi Galaxy Unpacked berlangsung pada 10 Juli 2024, maka detail yang mana tepat mengenai produk-produk itu akan segera terungkap setelahnya perilisannya pada awal Q2 2024. Demikian dilaporkan Phone Arena, Kamis (25/4).

Artikel ini disadur dari Samsung bakal lakukan Galaxy Unpacked berikutnya pada 10 Juli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *