Samsung Galaxy M55 5G muncul di dalam sertifikasi Google Play Console

Techno17 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota – Samsung tampaknya semakin dekat dengan peluncuran ponsel terbaru untuk seri M mereka yaitu Galaxy M55 5G.

Hal itu diperkuat dengan dua sertifikasi yang dimaksud telah terjadi dikantonginya dari FCC Amerika Serikat lalu BIS India juga kemunculan performanya dalam database Geekbench.

Kehadiran ponsel pintar itu semakin dekat dalam pasaran juga semakin diperkuat dengan kemunculan terbarunya di tempat sertifikasi Google Play Console.

Menariknya pada sertifikasi Google Play Console ini seluruh detail utamanya diungkap dengan lebih lanjut jelas. Meski bukan mengungkapkan nama pasti dari ponsel ini namun hal itu dapat dipastikan dari nomor modelnya yaitu SM-C5560.

Lebih lanjut, pada informasi pada Google Play Console diketahui Samsung Galaxy M55 5G mempunyai prosesor dengan kode nama SM7450. Dapur pacu ini terdiri berhadapan dengan empat core Kyro 770 pada 2.4GHz kemudian empat core Kyro 770 lainnya yang digunakan berdetak pada 1.8GHz. Ada juga GPU Adreno 644 dalam dalamnya.

Pengaturan yang disebutkan mengarah pada ciri-ciri chip dari Qualcomm yaitu Snapdragon 7 Gen 1. Untuk memori, ponsel ini terdaftar dengan RAM 8GB kemudian kita dapat mengharapkan lebih besar berbagai opsi pada waktu peluncuran. Hal ini sejalan dengan yang ditemukan pada database Geekbench.

Selanjutnya dari spesifikasi layar, diketahui Samsung Galaxy M55 5G akan memiliki resolusi layar 1080 x 2400 piksel kemudian kepadatan layar 450 DPI. Daftar yang dimaksud tak mengungkapkan rincian tambahan apa pun.

Sebelumnya, dari sertifikasi FCC diketahui Samsung Galaxy M55 5G akan mempunyai pengisian daya cepat 45W.

Sementara itu, informasi terbaru dari pembocor teknologi Mukul Sharm mengungkapkan bahwa ponsel pintar ini selain akan segera meluncur di area India juga akan hadir dengan tampilan tiga kamera pada belakang dan juga hadir di dua warna yaitu Biru dan juga Hitam. Demikian dilaporkan Gizmochina, Rabu (20/3).

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *