Samsung Galaxy S25 series bawa fasilitas Teknologi AI lebih besar sejumlah

Techno24 Dilihat

Ibukota – Korporasi teknologi jika Korea Selatan, Samsung, menyiratkan bahwa gawai kelas melawan selanjutnya, yaitu Samsung Galaxy S25 series akan segera menyebabkan layanan kecerdasan artifisial atau artificial intelligence (AI) lebih banyak dari pendahulunya.

Hal ini menguatkan isu yang mana beredar bahwa kerja sebanding antara Samsung dan juga Google berlanjut juga Galaxy S25 series akan menggunakan model Artificial Intelligence generasi terbaru dari Google yaitu Gemini Nano 2.

Dalam laporan Gizmochina, Mingguan (21/4) waktu setempat, disebutkan bahwa Galaxy S24 series yang digunakan ketika ini beredar ke pasaran diketahui menggunakan Gemini Nano generasi pertama untuk fitur-fitur Artificial Intelligence dalam perangkat.

Dari informasi tersebut, mulai berprogres isu bahwa Galaxy S25 series, yang mana kemungkinan besar diperkenalkan pada awal 2025, bisa jadi bermetamorfosis menjadi yang dimaksud pertama menampilkan Gemini Nano 2 yang digunakan belum diumumkan.

Adapun informasi yang digunakan menyiratkan datangnya fitur-fitur Teknologi AI di dalam Galaxy S25 series berasal dari laporan media lokal jika Korea Daum Herald Economy yang mana mengutip komentar Direktur Eksekutif Divisi System LSI Samsung Electronics. Cho Cheol-min.

Menurut laporan tersebut, Cho Cheol-min baru-baru ini mendiskusikan rencana generasi Galaxy S25 di dalam sebuah forum.

Khususnya, diskusi ini mencakup rincian tentang Google Gemini Nano 2, yang digunakan belum diungkapkan secara resmi oleh Google sendiri.

Laporan yang dimaksud menyiratkan bahwa Samsung berencana untuk bermitra lagi dengan Google untuk komoditas unggulan Galaxy S25 pada 2025.

Kemitraan ini kemungkinan akan melibatkan pengaplikasian versi berikutnya dari model bahasa besar Google, Gemini Nano 2, untuk memperkuat layanan Teknologi AI pada perangkat Galaxy S25 series.

Detail tentang bagaimana Gemini Nano 2 akan menjadi lebih besar baik dari pendahulunya ketika ini masih dirahasiakan. Namun, diharapkan Kecerdasan Buatan itu menghadirkan peningkatan dalam bermacam bidang seperti pengenalan ucapan dan juga pemrosesan gambar.

Spekulasi lainnya adalah biaya layanan Kecerdasan Buatan canggih ini. Pada bulan Februari, ada petunjuk dari ketua eksekutif Samsung Mobile Experience bahwa layanan Teknologi AI pada masa depan kemungkinan besar memerlukan biaya berlangganan.

Jadi fasilitas Teknologi AI yang didukung Gemini Nano 2 yang tersebut akan datang kemungkinan besar bukan sepenuhnya gratis.

Peluncuran resmi Galaxy S25 series bisa jadi dibilang masih terpencil pada depan, pada samping itu masih belum dapat dipastikan peningkatan apa yang mana akan dibawa oleh Google Gemini Nano 2 pada hal Artificial Intelligence pada perangkat.

Jadi, meskipun laporan yang disebutkan mengisyaratkan kolaborasi yang sedang berlangsung antara kedua perusahaan, nampaknya penggemar teknologi harus mengawaitu lalu meninjau bagaimana kemitraan ini akan berprogres ke masa depan.

Artikel ini disadur dari Samsung Galaxy S25 series bawa fitur AI lebih banyak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *