Samsung Galaxy Tab S9+ tawarkan ciri menyokong produktivitas kaum muda

Ragam25 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota – Samsung telah terjadi resmi meluncurkan Galaxy Tab S9+, menawarkan lima ciri unggulan untuk menggalang produktivitas generasi muda, baik di bekerja maupun menyalurkan hobi.

"Samsung Galaxy Tab S9+ dirancang untuk membantu produktivitas anak-anak muda sekaligus menyalurkan hobi kemudian hiburan merekan dalam pada waktu senggang," ujar MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Annisa Maulina pada rilis pers, Selasa.

Menanggapi permintaan fleksibilitas anak muda pada bekerja, Galaxy Tab S9+ menyediakan kemudahan pada bekerja dalam mana pun lalu kapan pun.

Hasil survei global menunjukkan bahwa 77 persen Generasi Z serta 75 persen Generasi M menyatakan akan mengundurkan diri jikalau perusahaan memaksa mereka bekerja secara penuh di tempat kantor.

Oleh sebab itu, Galaxy Tab S9+ hadir sebagai perangkat kerja yang digunakan mumpuni untuk mengupayakan mobilitas pengguna dengan portabilitas yang tinggi.

"Dengan bobot hanya sekali 586 gram, body yang dimaksud ramping tapi tangguh, layar Dynamic AMOLED 2X seluas 12,4 inci yang dimaksud cukup luas serta jernih untuk bekerja maupun streaming serial favorit, serta performa yang mana powerful ditunjang oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2, penyimpan daya masif 10.090mAh, juga RAM hingga 12GB, benar-benar pendamping sempurna untuk work-life balance,” kata Annisa.

Berikut adalah lima fasilitas unggulan Galaxy Tab S9+ yang digunakan dapat membantu pengguna lebih lanjut lancar di bekerja serta menikmati hidup.

Pertama, layar Dynamic AMOLED 2X seluas 12,4 inci dengan dukungan HDR10+ dan juga refresh rate 120Hz. Layar ini menampilkan konten dengan tampilan yang dimaksud tajam, hidup, dan juga realistis.

Terdapat layanan Vision Booster pada layar Galaxy Tab S9+ yang digunakan akan mendeteksi pencahayaan sekitar juga secara otomatis menyesuaikan kontras, warna, serta skin tone, untuk meningkatkan visibilitasnya.

Selain itu, dengan adanya blue light filter pada EyeComfort Mode, emisi sinar biru bisa jadi dikurangi hingga 70 persen, sehingga mata tetap saja nyaman dan juga tidak ada cepat lelah ketika menggunakan tablet di waktu lama.

Kedua, Galaxy Tab S9+ dilengkapi dengan S Pen yang mana telah lama ditingkatkan menjadi tambahan canggih lalu tangguh. S Pen dapat digunakan bersatu program Samsung Notes untuk mencatatkan data brief dari klien dengan cepat dan juga akurat. Tulisan tangan dengan S Pen dapat dengan mudah diubah menjadi teks berkat ciri S Pen to Text.

S Pen pada Galaxy Tab S9+ mempunyai rating IP68 sehingga tahan air, debu, serta tahan benturan apabila terjatuh. S Pen juga dapat ditempatkan dalam belakang tablet di berbagai arah dan juga tetap saja bisa jadi terisi daya.

Ketiga, Galaxy Tab S9+ mempunyai ketahanan terhadap air serta debu dengan rating IP68. Tablet ini dapat bertahan selama 30 menit dalam air bersih berkedalaman 1,5 meter. Bodi tablet ini juga terbuat dari material Armor Aluminium yang mana kuat untuk melindungi dari guncangan lalu benturan.

Keempat, perangkat ini mempunyai performa yang mana maksimal dan juga multitasking optimal berkat prosesor Snapdragon 8 Gen 2 lalu RAM 12GB. Konsumen diklaim dapat membuka beberapa aplikasi mobile sekaligus lalu dengan mudah beralih dalam antara aplikasi-aplikasi yang dimaksud tanpa hambatan.

Galaxy Tab S9+ miliki elemen penyimpan daya berkapasitas besar 10.090mAh juga dukungan quad speaker dari AKG serta teknologi 3D surround sound dari Dolby Atmos, sehingga memberikan pengalaman kata-kata yang imersif.

Kelima, Galaxy Tab S9+ dapat terhubung dengan ekosistem Galaxy lainnya. User dapat beralih dari tablet ke perangkat Galaxy lainnya untuk membantu tugas-tugas tertentu, dan juga menggunakan fasilitas Samsung DeX untuk mengubah tablet menjadi layar kerja seperti tampilan PC yang dimaksud familiar.

Dengan berbagai ciri unggulan yang dimaksud dimilikinya, Galaxy Tab S9+ diharapkan menjadi teman setia untuk membantu pengguna mencapai work-life balance yang diidamkan.

Tablet ini telah dapat dibeli dengan nilai tukar Rp16.999.000 untuk varian 12GB/256GB kemudian Rp18.999.000 untuk varian 12GB/512GB.

Selama periode pra pemesanan Galaxy Tab S9 series, pengguna juga dapat menikmati penawaran khusus sebagai gratis upgrade storage dua kali lipat kapasitas, juga diskon sebesar 50 persen untuk pembelian Book Cover Keyboard.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *