Samsung Kirim Galaxy S24 Ultra ke Luar Angkasa, Hal ini Hasil Jepretannya

Techno44 Dilihat

IDN Bisnis JAKARTA – Samsung menguji keandalan Galaxy S24 Ultra dalam luar angkasa. Smartphone yang digunakan baru dirilis ini dikirim ke luar angkasa menggunakan balon stratosferik untuk menangkap foto-foto luar biasa.

Selama penerbangan, setiap pesawat naik hingga tambahan dari 120.000 kaki di area berhadapan dengan Bumi smartphone secara berkala mengambil foto. Hasilnya adalah lebih banyak dari 150 foto high-res spektakuler dari bagian barat Amerika Serikat.

Dilansir dari PetaPixel, Rabu (6/3/2024), Samsung merancang sendiri balon stratosferik untuk perjalanan ke stratosfer. Secara teknis, stratosfer bukanlah ruang angkasa yang dimaksud sebenarnya, tetapi ketinggian hampir 23 mil dalam melawan permukaan Bumi jarak jauh di tempat melawan ketinggian terbang pesawat komersial juga bahkan pada berhadapan dengan tempat di tempat mana U2 Dragon Lady, yang tersebut mencapai ketinggian dalam menghadapi 70.000 kaki, terbang. Dalam perkara terakhir, lengkungan Bumi telah terlihat.

Samsung Kirim Galaxy S24 Ultra ke Luar Angkasa, Ini adalah Hasil Jepretannya

Samsung meluncurkan empat balon stratosfer dari empat lokasi berbeda. Yaitu Los Angeles, Las Vegas, pegunungan Sierra Nevada, dan juga Grand Canyon. Korporasi mengungkapkan lokasi-lokasi ini dipilih untuk menangkap keragaman lanskap yang mana benar-benar akan menguji kemampuan S24 Ultra.

Setelah rig dibangun dan juga penerbangan direncanakan, proses pengambilan gambar sebenarnya cuma memakan waktu kurang dari seminggu untuk diselesaikan dikarenakan pasukan meluncurkan empat media udara antara 25 Januari kemudian 31 Januari 2024.

Samsung Kirim Galaxy S24 Ultra ke Luar Angkasa, Ini adalah Hasil Jepretannya

Smartphone Galaxy S24 Ultra tiada hanya saja bertugas untuk mengambil foto dari panjang fokus yang dimaksud sama, oleh sebab itu foto-foto yang dibagikan oleh Samsung menggunakan campuran dari kamera wide-angle, zoom 5x, kemudian kamera utama.

Samsung Kirim Galaxy S24 Ultra ke Luar Angkasa, Hal ini Hasil Jepretannya

Setelah waktunya untuk mengakibatkan rig kembali ke Bumi, kelompok melegakan gas hidrogen serta meluncurkan parasut, memungkinkan rig jatuh ke Bumi dengan kecepatan sekitar lima mil per jam. Tim dapat melacak lokasi jatuhnya lalu dapat mengambil kembali smartphone dengan aman.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *