Samsung S24 Ultra Edisi Khusus, Persis Tesla Cybertruck

Techno38 Dilihat

IDN Bisnis JAKARTA – Caviar, perusahaan Dubai spesialis modifikasi ponsel mewah, merilis Samsung S24 Ultra edisi khusus terbaru. Ponsel ini terinspirasi desain futuristik Tesla Cybertruck dan juga menawarkan pengalaman unik bagi para penggemar teknologi yang mencari sesuatu yang digunakan berbeda.

Carscoops melansir, Rabu (13/3/2024), edisi khusus ini menampilkan imitasi kaca depan, sunroof, kemudian penutup bak dari truk listrik Cybertruck . Bahkan, lampu depan kemudian belakangnya juga dibuat mirip dengan kendaraan ikonik tersebut.

Caviar menawarkan ponsel ini dengan tarif 8.770 dollar Amerika Serikat atau sekira Rp137 juta. Harganya mahal dikarenakan desainnya memang benar menawan serta menawarkan pengembangan nan unik. Keahlian Caviar sudah dikenal lantaran mampu mengubah ponsel menjadi barang mewah, seperti halnya Mansory atau Manhart untuk mobil.

Meskipun pondasi desainnya Samsung S24 Ultra , Caviar menjanjikan konstruks kokoh berbahan metal, juga desain bodi yang tersebut geometris. Edisi khusus Samsung S24 Ultra ini menjadi bagian dari koleksi Future dari Caviar yang tersebut juga mencakup barang lain terinspirasi dari teknologi juga mobil, seperti iPhone 15 Pro Max Vision. Ponsel ini terinspirasi dari estetika headset VR terbaru dari Apple, dengan tarif mulai dari 8.060 dollar Negeri Paman Sam atau setara Rp126 juta.

Meskipun ekstrem, pembaharuan serta kreativitas Caviar di merancang ponsel ini menunjukkan bahwa batasan hanya sekali sebatas imajinasi. Langkah ini dianggap awal dari tren baru pada bidang ponsel pintar, cuma waktu yang dimaksud akan memberikan jawabannya.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *