Semarak Festival Hafiz Indonesia 2024 Tangerang, Irfan Hakim Bawa Boneka Jalu Jaki

Ragam21 Dilihat

IDN Bisnis TANGERANG- Festival Hafiz Indonesia berlangsung meriah. Acara dilakukan di area Lapangan Elektrik Puspem, Tangerang, Hari Sabtu (23/3/2024).

Irfan Hakim sebagai pembawa acara berharap mampu memberikan suguhan tuntunan kemudian hiburan pada bulan suci Ramadan bagi masyarakat.

“Acara ini diharapkan mampu memberikan motivasi untuk anak-anak Indonesia untuk lebih besar mencintai agama, khususnya Al Quran,” kata Irfan.

Masyarakat Daerah Perkotaan Tangerang begitu antusias. Mereka datang segera ke lokasi serta bahkan, ada yang mana telah hadir sejak pukul 14.00 WIB.

Acara diselenggarakan secara segera kemudian disiarkan oleh RCTI ini menghasilkan jamaah atau pengunjung dibuat terkesima dengan penampilan para peserta.

Irfan Hakim juga memboyong Panggung Boneka Jalu Jaki Festival Hafiz Indonesia 2024. Boneka Jalu Jaki ini merupakan boneka tangan yang dimaksud menyampaikan dakwah ringan untuk anak-anak.

Beberapa alumni Hafiz Indonesia juga terlibat tampil pada acara ini, seperti Andurrahman (HI 2018), Farid (HI 2023), Asma (HI 2023), juga Najah (HI 2019).

Kegiatan ini pun menyedot perhatian masyarakatk kota Tangerang yang mana tertarik menyaksikan secara langsung para bintang tamu kemudian menyimak tausiyah yang mana diberikan.

Sehari sebelumnya, di tempat lokasi yang dimaksud mirip dijalankan Tabligh Akbar Ramadan RCTI yang digunakan dipandu Arie Untung serta diisi tausiyah dari Abi Amir Faishol Fath dan juga Das’ad Latief. Lalu, ada lantunan tilawah serta lagu religi penyejuk hati dari Putri Ariani.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *