Serangan Iran Tak Tewaskan Satu Pun Orang Israel, Hal ini Respons Khamenei

Market39 Dilihat

TEHERAN – Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei memuji militer negaranya berhadapan dengan kesuksesan mereka itu menyerang negeri Israel secara segera untuk pertama kalinya. Dia tak mempermasalahhkan bahwa serangan yang dimaksud tidaklah memakan individu yang terjebak jiwa ke pihak Zionis.

Pujian disampaikan pada penghadapan dengan komandan militer Iran pada hari Minggu, seminggu pasca serangan terhadap tanah Israel dari wilayah Iran.

“Angkatan bersenjata menunjukkan deskripsi yang baik tentang kemampuan kemudian kekuatan mereka itu juga pandangan yang digunakan mengagumkan tentang bangsa Iran,” kata Khamenei, seperti diambil AFP, Awal Minggu (22/4/2024).

“Mereka juga membuktikan munculnya kekuatan tekad bangsa Iran pada tingkat internasional.”

Israel mengeklaim pihaknya mencegat 99 persen dari lebih tinggi dari 300 drone serta rudal yang tersebut ditembakkan ke wilayahnya, dengan bantuan Amerika Serikat dan juga sekutu lainnya serta drone yang dimaksud berhasil lolos belaka menyebabkan kerusakan kecil.

Menyikapi hal itu, Khamenei mengatakan: “Masalah total rudal yang dimaksud ditembakkan atau rudal yang mana menghantam sasaran adalah kesulitan sekunder.”

“Masalah utamanya adalah munculnya kemauan bangsa lalu angkatan bersenjata Iran dalam kancah internasional,” ujarnya, yang dimaksud tetap memuji serangan militer Iran walaupun bukan memakan individu yang terjebak jiwa di dalam pihak Zionis Israel.

Pernyataan Khamenei yang dimaksud adalah yang digunakan pertama sejak Iran menyerang tanah Israel kemudian sejak laporan serangan tanah Israel terhadap pangkalan udara militer pada provinsi Isfahan berada dalam pada hari Jumat.

“Prestasi angkatan bersenjata baru-baru ini telah terjadi menciptakan kesan megah kemudian agung tentang [Republik] Islam Iran pada mata dunia,” kata Khamenei di kutipan yang tersebut di-posting di akun resmi X-nya.

Artikel ini disadur dari Serangan Iran Tak Tewaskan Satu Pun Orang Israel, Ini Respons Khamenei

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *