Seto ungkap alasan PSIM datangkan Saldi Amiruddin juga Sunni Hizbullah

Berita Olahraga63 Dilihat

Ibukota – Kepelatihan PSIM Yogyakarta Seti Nurdiantoro mengungkapkan alasan timnya mendatangkan dua pemain senior yaitu Saldi Amiruddin lalu Sunni Hizbullah untuk mengarungi kompetisi Kompetisi 2 Nusantara musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Seto menganggap kedatangan pemain berpengalaman seperti Saldi juga Sunni akan memberi pengaruh positif terhadap skuad PSIM Yogyakarta musim ini.

"Baik Saldi maupun Sunni sebelumnya pernah berseragam PSIM Jogja, telah tau bagaimana kultur PSIM Jogja, teristimewa Sunni yang mana pernah bekerja sejenis dengan saya. Semoga dengan pengalaman dua pemain senior ini dapat menghadirkan pengaruh positif bagi tim," ungkap Seto.

Mendapatkan kesempatan membela PSIM Yogyakarta, Saldi mengungkapkan dirinya merasa sangat senang juga bersemangat kembali menguatkan kembali Laskar Mataram.

Manajemen yang tersebut penting lalu para penggemar fanatik berubah menjadi alasan pemain yang dimaksud pernah menguatkan PSIM Yogyakarta ke musim 2019 ini kembali berseragam parang biru.

"Saya meninjau keseriusan manajemen menghubungi saya untuk bergabung ke PSIM Jogja dan juga juga suporter yang tersebut begitu kompak, solid, kemudian loyal. Ini adalah tentunya bisa saja menimbulkan kami lebih banyak bersemangat serta mau kembali bergabung," ujar Saldi.

Sementara itu, Sunni Hizbullah turut senang bisa jadi kembali bergabung dengan regu kebanggaannya, PSIM Yogyakarta pasca sempat bermain dalam Daerah Perkotaan Gudeg hingga tahun 2021.

"Saya sangat senang kembali lagi ke PSIM Jogja. Saya memilih PSIM Jogja oleh sebab itu PSIM Jogja merupakan tim kebanggaan saya," ujar Sunni.

"Saya bangga bisa saja dipercaya lagi oleh Coach Seto pasca terakhir musim 2021 saya bekerja dengan beliau. Saya belajar banyak dari beliau baik di pada maupun di luar lapangan. Bidang Studi lalu kemampuannya tiada diragukan lagi," kata Sunni.

Artikel ini disadur dari Seto ungkap alasan PSIM datangkan Saldi Amiruddin dan Sunni Hizbullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *