Simak! Hal ini Strategi BRI Buat Super App BRImo Jadi Pilihan Publik

Techno26 Dilihat

IDN Bisnis

Jakarta – Super App milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, yakni BRImo pada saat ini telah memiliki penggunan mencapai 33 jt atau berkembang 31% secara tahunan.Hal ini bukan lepas dari upaya yang digunakan dilaksanakan Perseroan di memperkaya layanan dalam perangkat lunak BRImo.

Direktur Retail Funding & Distribution Andrijanto menyatakan pihaknya pun optimis BRImo akan setiap saat bertumbuh untuk menjawab tantangan kemudian pelanggan bertahan menggunakan BRImo.

“Di BRImo kami menyiapkan sejumlah akses pembayaran, hingga 3.000 akses. Dan tentu ke depan, BRImo akan bergabung perjalanan nasabah, termasuk bisa jadi terkoneksi dengan 1000 negara,” ungkap Andrijanto terhadap CNBC Indonesia, Hari Jumat (5/4/2024).

Selain bertransaksi, BRI terus menambahkan berbagai fitur, termasuk juga penanaman modal yang sesuai dengan keperluan nasabah, termasuk nabung emas.

“Ada tabungan emas, siapa tahu ada yang mana mau menabungkan THR-nya atau mau pembangunan ekonomi umum saja. Sangat affordable dan juga semua bisa jadi nabung emas pada BRImo,” jelas dia.

Ke depan, Andrijanto mengungkapkan akan makin mempertajam Artificial Intelligence untuk BRImo agar sentuhannya makin manusia kemudian ikatan dengan klien makin kuat apalagi untuk permintaan sehari-hari.

Selain BRImo, BRI juga memverifikasi reability untuk jaringan e-channel. Warga juga dapat mengakses tambahan dari 686 ribu jaringan e-channel BRI yang dimaksud terdiri dari ATM, CRM dan juga EDC untuk bertransaksi memenuhi permintaan finansial nasabah.

Nasabah juga sanggup mencari informasi lokasi ATM BRI melalui asisten virtual Sabrina. Nasabah dapat berbicara secara langsung dengan Sabrina melalui WhatsApp di area nomor 0812-12-14017.

Caranya dengan mengetik “Lokasi ATM” juga Sabrina akan meminta-minta pengguna untuk meng-klik “Kirim Lokasi Anda Saat Ini”. Berdasarkan lokasi nasabah, Sabrina akan memberikan daftar lokasi ATM BRI yang dimaksud terdekat.

Dia menegaskan BRI menghadirkan Sabrina untuk memberikan layanan perbankan bagi klien sesuai kebutuhannya. Selain menyediakan informasi lokasi ATM, Sabrina dapat membantu klien mengecek tersisa kemudian mutasi akun tabungan, simulasi KPR juga BRiguna, mengecek status tiket pengaduan BRI, lokasi agen BRILink, hingga lokasi kantor cabang BRI terdekat.

Tak semata-mata itu, asisten virtual ini menyediakan informasi di tempat luar layanan perbankan, seperti membantu pengguna mencari beragam merchant terdekat yang tersebut memfasilitasi pembayaran melalui BRI.

Artikel Selanjutnya Makin Mudah! QRIS BRImo Bisa Digunakan di dalam Singapura

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *