Spesifikasi juga layanan Wuling Cloud EV

Market13 Dilihat

Ibukota Indonesia (ANTARA) – Wuling Motors (Wuling) melengkapi jajaran kendaraan listrik mereka dengan peluncuran model terbarunya, Cloud EV, yang mana dibekali dengan beberapa layanan canggih.

Mobil listrik yang dilego dengan harga jual estimasi Rp410 jt ini mempunyai beragam teknologi kemudian fasilitas yang mana berguna bagi para pemiliknya di mana dikendarai.

“Kendaraan listrik Wuling Cloud EV yang dimaksud telah ditampilkan pada Februari tak lama kemudian sekarang ini telah bisa saja dipesan secara resmi ke Indonesia. Berbagai keuntungan menyita perhatian juga mampu dinikmati selama periode pre-book berlangsung,” kata Sales and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani melalui keterangan resmi, Selasa.

Baca juga: Minimalis namun canggih ala Wuling Cloud EV

Baca juga: Wuling raih gelar kejuaraan merek kendaraan listrik terpopuler dalam Indonesia

Pada bagian dalam, Cloud EV tidak ada menghadirkan tombol fisik juga sejumlah panel yang mana tersaji di bagian dashboard pengemudi. Pengaturan ciri yang tersebut ada pada kendaraan listrik yang mana dirakit lokal ini telah beralih ke panel instrumen untuk menonjolkan kesan modern kemudian minimalis.

Kabin Wuling CloudEV (ANTARA/X/WulingMotorsID)

Pada kendaraan ini, toggle switch yang biasanya berfungsi untuk mengoperasikan layanan video serta audio, juga mengatur jumlah speaker ditambahkan fungsinya untuk mengoperasikan ciri intelligent driving assist (IDA), pengaturan AC, pengaturan kamera 360, menjawab panggilan telepon, tombol pintas, hingga mengaktifkan perintah suara.

Layar sentuh berukuran besar 15,6 inci Control Screen yang dimaksud tersedia di kendaraan ini, memudahkan calon konsumen sebagai pusat kendali.

Fitur-fitur yang tersebut dapat diakses melalui head unit seperti pengaturan spion, lampu otomatis, adaptive cruise control, mode berkendara, advance driving assistance system (ADAS), lalu brake feel mode.

Hatchback berukuran sedang ini dibenamkan beberapa fasilitas perintah pernyataan baru yang digunakan belum ada dalam seri Wuling sebelumnya, seperti buka/tutup bagasi, nyala/mati lampu ambient, informasi sisa penyimpan daya dan juga jarak tempuh, atur mode berkendara, pengaturan wiper, ketinggian lampu utama hingga pemulihan daya kendaraan.

Kabin Wuling CloudEV (ANTARA/X/WulingMotorsID)

Sementara dari segi eksterior, Cloud EV mempunyai lekukan halus ke sisi samping yang tersebut mengintegrasikan lampu depan dan juga belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis.

Jarak tempuh Cloud EV yang dipasarkan pada Tanah Air diklaim dapat menembus 460 kilometer di sekali pengisian daya penuh.

Kapasitas bagasi Cloud EV cukup luas dengan jumlah 606 liter hingga 1.707 liter (jika kursi direbahkan rata lantai). Untuk kepraktisan, mobil ini dilengkapi 18 kompartemen barang yang tersebar pada ruang kabin.

Baca juga: Wuling paparkan tarif rekomendasi untuk Cloud EV ke PEVS 2024

Baca juga: Wuling perkenalkan Cloud EV, mobil listrik ketiganya ke Indonesia

Baca juga: Wuling pamerkan tampilan interior kemudian eksterior Cloud EV dalam IIMS 2024

Ruang bagasi Wuling CloudEV (ANTARA/X/WulingMotorsID)

Artikel ini disadur dari Spesifikasi dan fitur Wuling Cloud EV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *