Spesifikasi TECNO Pova 6 Neo muncul, akan datang pakai chip Spark 20 Pro

Techno18 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota – Jenama teknologi TECNO diketahui telah dilakukan mengenalkan smartphone seri Pova 6 pada turnamen MWC 2024. Sejauh ini, dari seri yang dimaksud sudah pernah terkonfirmasi akan hadir dua varian yaitu Pova 6 serta Pova 6 Pro.

Namun tampaknya jajarannya juga akan miliki model ketiga yang tersebut dijuluki TECNO Pova 6 Neo.

Peralatan ini baru sekadar terlihat di area platform digital sertifikasi Google Play Console dengan menyebabkan nomor model TECNO LI6.

Terdapat beberapa spesifikasi utama dari perangkat ini yang dimaksud terlihat di area pada sertifikasi yang dimaksud di dalam antaranya deskripsi tentang tampilan layar datar dengan potongan lubang yang digunakan sejajar di area tengah.

Lalu dari database itu diketahui juga bahwa ponsel pintar ini akan datang miliki tombol power dan juga ukuran terletak pada sisi kanan.

Terkonfirmasi juga bahwa layar dari ponsel pintar ini beresolusi 2460 x 1080 piksel, dengan kerapatan piksel 480 PPI.

Lebih lanjut, terlihat Tecno Pova 6 Neo dibekali prosesor MT6789/CD yang digunakan merupakan SoC MediaTek Helio G99. Prosesor ini sebanding dengan yang digunakan dalam Tecno Spark 20 Pro, yang mana meluncur pada Desember 2023.

Pada Pova 6 Neo, chip gaming itu dipasangkan dengan RAM hingga 8 GB serta berjalan pada sistem operasi besutan TECNO yaitu HiOS 13 dengan dasar Android 14.

Sayangnya, detail tambahan lanjut mengenai Pova 6 Neo seperti layanan lalu jadwal peluncurannya masih belum jelas. Demikian dilaporkan oleh Gizmochina, Rabu (20/3).

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *