Stevie Agnecya Diduga Disantet, Icha Annisa Faradila Ditantang Sumpah Pocong

Ragam21 Dilihat

IDN Bisnis JAKARTA – Icha Annisa Faradila menjadi sorotan usai Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024).

Icha Annisa dituduh mengirim santet hingga menyebabkan Stevie Agnecya meninggal dunia. Padahal, tiada ada bukti apabila Icha melakukan hal tersebut.

Icha Annisa pun keberatan dengan fitnah-fitnah yang dialamatkan kepadanya dan juga akan segera melakukan klarifikasi.

“Fitnahan semakin melebar ke mana-mana. Saya akan segera klarifikasi melawan berita fitnahan yang digunakan beredar pada waktu ini yang dimaksud semakin memanas berikut bukti yang dimaksud saya punya kasih,” tulis Icha Annisa Faradila di area Instagram pribadinya, Hari Sabtu (23/3/2024).

Namun, tidak ada sedikit netizen justru yang mana aneh dengan sikap yang diambil Icha tersebut. Bahkan, netizen menantang Icha untuk melakukan sumpah Al Quran hingga sumpah pocong.

“Ditunggu kaka sumpah pocong serta sumpah Al-Qur’an nya,” tulis @cndy***.

“Knp mau klarifikasi pas orangnya udah meninggal, kenapa ga klarifikasi pas orangnya nya masi hidup kalau skrg kan udah meninggal, gak mampu membela diri,” tulis @virz***.

“Hanya ada 2 hal untuk meredam isu ini lakukan sumpah pocong dan juga sumpah Al-Qur’an secara live udah itu aja,” tulis @mau***.

Sadar ditantang netizen untuk sumpah Al Quran kemudian pocong, Icha pun menjawab bahwa ia bersumpah Al Quran bukanlah untuk mematahkan dugaan tersebut. Melainkan beliau memang benar tak melakukan santet untuk almarhum Stevie Agnecya.

“Saya bersumpah Al Quran bukanlah untuk kalian percaya, namun memang sebenarnya saya tiada pernah melakukan seperti yg di tempat tuduhkan. Saya percaya mirip Allah maha segalanya Untuk orang yang sudah ada memfitnah,” tulis Icha Annisa.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *