Teknologi digital “sebar luaskan” aroma teh di tempat Anhui China Timur

Ragam22 Dilihat

IDN Bisnis Ketika teknik pembuatan teh bertemu dengan digitalisasi, maka perubahan struktural sektor besar-besaran dimulai secara diam-diam di tempat Pusat Kota Huangshan, Provinsi Anhui, China timur.

Huangshan – Ketika teknik pembuatan teh bertemu dengan digitalisasi, maka metamorfosis bidang besar-besaran dimulai secara diam-diam dalam Pusat Kota Huangshan, Provinsi Anhui, China timur.

Teknik pembuatan teh yang dimaksud diwariskan lalu bertemu dengan mode produksi pabrik modern tidak ada semata-mata dapat mencapai kontrol produksi yang digunakan baik tetapi juga sangat meningkatkan efisiensi produksi.

"Selain memanfaatkan data warisan budaya tak benda di pembuatan teh, kami juga menambahkan proses penghilangan kotoran. Kebersihan teh kami terpencil lebih banyak baik dibandingkan komoditas teh tradisional," kata pewaris teknik pembuatan teh merah, Zhang Chengren.

Selain itu, teknologi digital menyediakan wadah atau pijakan yang lebih banyak luas untuk pewarisan teknik-teknik pembuatan teh.

"Melalui perbaikan metode produksi secara berkelanjutan dan juga kerja serupa dengan para peracik teh berpengalaman, kami dapat mengatur serta mengontrol pembaharuan pada proses pembuatan teh. Seluruh proses dilaksanakan secara digital, namun cita rasa teh tradisional tetap memperlihatkan dipertahankan," kata Xie Sishi, orang pewaris budaya tak benda nasional untuk teknik pembuatan teh Maofeng Huangshan.

Di Huangshan, teknologi digital tak belaka mengoptimalkan proses pembuatan teh tradisional, tetapi juga memadukan budaya teh dengan masa depan, memproduksi warisan budaya tak benda ini menjadi "terwariskan".

 

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *