Terpopuler: Dirty Vote Bongkar Politik Gentong Babi Jokowi, TKN Prabowo-Gibran Tantang Pembuktian Pelanggaran pemilihan

IDN Bisnis Jakarta – Berita terpopuler yang sejumlah menarik perhatian pembaca adalah mengenai film Dirty Vote. Film yang dibintangi oleh tiga pakar hukum tata negara itu membongkar beberapa orang dugaan pelanggaran di dalam pemilihan umum atau Pemilu. Termasuk membongkar kebijakan pemerintah gentong babi yang dimaksud dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Bagaimana penjelasannya?

Berita terpopuler lain yang dimaksud juga berbagai dibaca masih terkait film Dirty Vote. Wakil Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Habiburokhman menuding bahwa isi film Dirty Vote adalah fitnah. Dia juga menantang supaya dugaan kecurangan Pemilihan Umum yang dimaksud disampaikan pada film yang disebutkan dibuktikan.

Berikutnya adalah berita tentang kelangkaan beras premium di area pasaran. Meski begitu, Direktur Utama Bulog Bayu Krisnamurthi membantah bahwa terjadi kelangkaan beras premium pada beberapa orang ritel modern, khususnya beras Stabilisasi Pasokan Harga Pasar (SPHP) yang tersebut dikemas oleh Bulog. Menurut Bayu, berdasarkan pantauannya, beras premium dari Bulog itu masih tersedia dalam berbagai ritel modern dalam Indonesia. 

Lalu berita tentang Co-captain Tim Nasional Anis-Muhaimin (Amin), Tom Lembong yang dimaksud kembali menyentil kebijakan sektor ekonomi Presiden Jokowi.

Sedangkan berita kelima adalah tentang beberapa pusat perbelanjaan dan juga toko ritel akan mengadakan pemasaran besar-besaran khusus untuk membantu pemilihan umum yang akan diadakan pada 14 Februari 2024. 

Berikut rangkuman lima berita terpopuler Tempo.co:

Selanjutnya: Dirty Vote Bongkar Politik Gentong Babi Jokowi di dalam Politisasi Bansos pada pemilihan 2024, Hal ini Penjelasannya

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • Selanjutnya

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *