Tes DNA Ungkap Tren Hubungan Seks Sedarah yang mana Meresahkan di area Negeri Paman Sam

Market36 Dilihat

IDN Bisnis WASHINGTON – Tes DNA (Deoxyribo Nucleic Acid) umumnya digunakan untuk mengetahui keturunan. Namun di area Amerika Serikat (AS), tes ini menunjukkan adanya tren yang dimaksud meresahkan, di dalam mana inses sangat lebih banyak umum terjadi di tempat negara yang disebutkan dibandingkan perkiraan berbagai orang.

Inses adalah praktik berhubungan seks sedarah atau antar-kerabat dekat.

Tes genetik yang digunakan meluas sudah mengungkap banyak tindakan hukum anak-anak yang digunakan lahir dari kerabat dekat biologis, sehingga memberikan laporan inses yang mana belum pernah terjadi sebelumnya dalam publik Amerika.

Sebuah penelitian yang tersebut diterbitkan pada buku teks psikiatri pada tahun 1975 menyebutkan bilangan anak yang lahir dari inses adalah satu di sejuta.

Namun penelitian terbaru menunjukkan jumlahnya sudah mencapai satu dari 7.000.

CNN berbicara dengan Victoria Hill, yang digunakan menemukan kebenaran yang meresahkan melalui tes DNA.

Wanita berusia 39 tahun itu mulai membicarakan silsilah keluarganya dengan mantan pacarnya di dalam reuni sekolah menengah mereka setelahnya beliau melakukan tes DNA.

Keduanya terkejut pada waktu mengetahui bahwa susunan keluarga dia mirip, sehingga pria yang dimaksud pun memutuskan untuk mengikuti tes yang dimaksud sama.

Hill kemudian menerima arahan teks yang digunakan mengonfirmasi ketakutan terburuknya—dia adalah saudara mantan pacarnya tersebut, dan juga ayahnya bukanlah ayah kandungnya.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *