Tiga jam tangan pintar Xiaomi rilis akhir Maret pada Indonesia

Techno11 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota Indonesia – Xiaomi Indonesia memperkenalkan tiga jam tangan pintar terbarunya yang digunakan terdiri dari Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan juga Xiaomi Smart Band 8 Pro.

Dam keterangan pers yang diterima di tempat Jakarta, Selasa (26/3), ketiga jam tangan terbaru Xiaomi bakal dirilis pada 29 Maret 2024 berbarengan dengan perdagangan ponsel pintar Xiaomi 14. Ketiganya diresmikan sebagai komitmen Xiaomi untuk memberikan pengalaman gaya hidup terbaik untuk pengguna, mulai dari aktivitas olahraga hingga menjaga pola hidup sehat dan juga kebugaran, semuanya untuk meningkatkan kualitas hidup.

Xiaomi Watch 2 diboyong dengan menawarkan pengalaman di hal fungsionalitas serta desain yang dimaksud stylish bagi penggunanya.

Peralatan ini mengadopsi Google Wear OS sebagai sistem operasinya dijanjikan memberikan pengalaman smartwatch (jam tangan pintar) yang dimaksud tambahan halus kemudian stabil. Didukung oleh Wearable Rangkaian Snapdragon W5+Gen 1, Xiaomi Watch 2 menjamin kinerja yang dimaksud lebih tinggi cepat dan juga efisien.
 

Xiaomi Watch 2 versi global. ANTARA/Xiaomi Global/am.

Salah satu fasilitas unggulan Xiaomi Watch 2 adalah kemampuan untuk mengontrol kamera ponsel secara remote, yang digunakan memungkinkan pengguna untuk mengawasi preview kamera dengan segera di dalam pergelangan tangan mereka, sangat memudahkan di pengambilan foto kemudian perekaman video.

Fitur ini khususnya berguna bagi para pecinta fotografi yang tersebut ingin mengambil gambar dengan lebih besar praktis juga nyaman. Xiaomi Watch 2 dibanderol seharga Rp2.499.000.

Selanjutnya ada Xiaomi Watch S3 yang dimaksud hadir sebagai smartwatch serbaguna yang dimaksud bukan belaka memperhatikan fungsionalitas, tetapi, juga memperhatikan keinginan gaya kemudian praktis pengguna. Dengan layar AMOLED bulat berukuran 1,43 inci yang digunakan besar juga bingkai paduan aluminium ringan, Xiaomi Watch S3 menawarkan desain jam tangan klasik yang mana menarik dengan nuansa premium.
 

Xiaomi Watch S3 versi global. ANTARA/Xiaomi Global/am.

Fleksibilitas desainnya memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan bezel serta strap sesuai dengan preferensi gaya mereka.

Xiaomi Watch S3 telah lama menggalang Xiaomi HyperOS, menjadikan smartwatch itu bukan cuma memberikan kinerja unggul, tetapi, juga pengalaman pengguna yang lebih lanjut baik.

Koneksi yang mana tambahan cepat juga sinkronisasi informasi yang dimaksud lebih banyak baik menjadi salah satu keunggulan utama dari perangkat ini. Xiaomi Watch S3 pada Indonesia dijual seharga Rp1.799.000.

Terakhir ada Xiaomi Smart Band 8 Pro menawarkan pilihan kustomisasi yang tersebut lebih lanjut baik, pelacakan olahraga yang canggih, pemantauan kemampuan fisik menyeluruh. Xiaomi Smart Band 8 Pro hadir dengan beragam layanan cerdas untuk menyempurnakan pengalaman pengguna di pemakaian wearable, menggabungkan permintaan gaya serta fungsionalitas sehari-hari pengguna.
 

Xiaomi Smart Band 8 Pro versi global. ANTARA/Xiaomi Global/am.

Dengan desain yang digunakan ramping, ringan, juga dilindungi oleh kaca depan Corning Gorilla Glass Victus, Xiaomi Smart Band 8 Pro memiliki layar AMOLED persegi dengan refresh rate 60Hz yang tersebut ditingkatkan.

Selain itu, smart band ini menyediakan pelacakan olahraga tingkat profesional, menawarkan lebih tinggi dari 150 mode olahraga yang dimaksud dapat disesuaikan sesuai dengan gaya latihan atau preferensi pengguna.

Fitur-fitur ini menjadikan smart band ini menjadi teman sehari-hari yang digunakan ideal bagi mereka yang tersebut peduli dengan gaya hidup bergerak dan juga kesehatan. Gadget itu dijual seharga Rp999.000.

 

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *