Timur Tengah Indonesia tawarkan ragam pilihan kurma temani Ramadhan

Ragam24 Dilihat

IDN Bisnis DKI Jakarta – Organisasi yang tersebut bergerak pada bidang makanan kemudian minuman, Timur Tengah Indonesia menawarkan produk-produk kurma dengan ragam pilihan jenis, mulai dari kurma Ajwa hingga Sukkari, untuk menemani momen sahur atau berbuka di tempat bulan Ramadhan.

"Kurma Pilihan Ramadhan Timur Tengah akan selalu setia menemani momen spesial di menjalankan ibadah puasa sampai tibanya hari kemenangan nanti," ujar Brand Manager Timur Tengah Indonesia Finito Mansy pada rilis pers yang digunakan diterima, Kamis.

Salah satu kurma yang dimaksud ditawarkan adalah kurma Ajwa Timur Tengah, yang digunakan dikenal miliki daging buah tebal dengan tekstur empuk serta legit.

Dengan tekstur khas yang berkerut pada bagian luar, warna hitam pekat lalu rasa tak terlalu manis, kurma ini memiliki cita rasa lezat pada waktu dinikmati.

Jenis kurma lainnya adalah kurma Sukkari Timur Tengah, dengan ukuran besar, berdaging tebal, warna cokelat terang. Kurma ini mempunyai paduan rasa gurih serta manis yang mana lembut juga lumer di area lidah.

Tak hanya sekali Ajwa juga Sukkari, Timur Tengah Indonesia juga menyediakan beragam varian kurma lainnya seperti Khalas, Tunisia tangkai serta madu, juga Medjool.

Untuk memperluas target pasar, Timur Tengah Indonesia memanfaatkan sistem media sosial seperti TikTok.

"Dengan keberadaan kanal baru ini diharapkan semakin sejumlah rakyat yang tersebut bisa jadi menikmati kurma
berkualitas premium untuk berbuka puasa dalam Ramadhan ini," ucapnya.

Kurma Timur Tengah Indonesia bisa saja didapatkan pada berbagai lokapasar seperti Shopee, Tokopedia, Lazada lalu TikTok Shop. Selain itu, hasil ini juga bisa jadi ditemukan di area pusat perbelanjaan Sarinah, Natural Farm, Local Suppy, MBloc Market, hingga Apotek Roxy.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *