Tips bikin konten Ramadhan seru berbekal Samsung Galaxy A15 5G

Techno26 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota – Gaya hidup serba digital memproduksi publik terbiasa mengabadikan keseharian berbekal kamera ponsel, tiada terkecuali ketika bulan Ramadhan.

Fitur-fitur pada ponsel Samsung Galaxy A15 5G, yang diperkenalkan seharga Rp3.599.000, sanggup dimanfaatkan untuk menciptakan konten berisi keseruan menjalani hari-hari selama berpuasa pada bulan Ramadhan.

Samsung membekali Galaxy A15 5G dengan kamera resolusi 50MP yang mana sanggup menangkap gambar secara tajam, termasuk pada kondisi minim cahaya seperti pada waktu sahur dan juga berbuka puasa.

"Kamera 50MP yang digunakan pasti tajam dilengkapi fasilitas Quick Share pada Galaxy A15 5G memperkaya pengalaman ini dengan memudahkan berbagi konten Ramadan terhadap keluarga serta teman dengan cepat juga mudah," kata MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi pada siaran pers diterima di area Jakarta, Kamis.

1. Bagikan konten secara cepat

Fitur Quick Share pada Samsung Galaxy A15 5G sanggup digunakan untuk berbagi konten ukuran besar seperti video secara cepat kemudian stabil. Quick Share tak bergantung untuk sinyal atau koneksi internet.

Ketuk video yang mana ingin dibagikan, kemudian pilih ikon "Bagikan". Pilih opsi Quick Share lalu pilih penerima video..

Samsung merancang ciri Quick Share tiada semata-mata digunakan sesama perangkat Galaxy, namun, juga perangkat merek lain atau terhadap teman yang sedang tiada bersama. Untuk berbagi video dengan teman yang dimaksud terpencil atau terhadap perangkat non-Galaxy, pengguna mampu memanfaatkan kode QR.

Pilih video yang mana ingin dibagikan, ketuk bagikan kemudian pilih Quick Share. Pilih logo kode QR.

Kode yang dimaksud bisa jadi dipindai oleh perangkat non-Galaxy atau dibagikan dengan memilih "copy URL".

Samsung Galaxy A15 5G. (ANTARA/HO-Samsung Electronics Indonesia)

2. Kapasitas besar

Dibekali kamera 50MP, penyimpanan yang digunakan diperlukan untuk menyimpan foto lalu video tentu tak sedikit. Semakin rutin menciptakan konten, maka semakin banyak ruang penyimpanan yang diperlukan.

Galaxy A15 5G dibekali kapasitas penyimpanan seluas 256GB yang mana bisa saja ditambah dengan kartu microSD hingga 1TB.

3. Baterai besar

Memilih ponsel dengan elemen penyimpan daya yang dimaksud besar adalah sebuah keharusan apabila ingin menjadikan gawai sebagai alat spesial merekam kegiatan sehari-hari.

Samsung Galaxy A15 5G dilengkapi dengan akumulator kapasitas 5.000mAh yang mana cukup digunakan untuk memproduksi konten seharian. Dengan pengaturan serta pemanfaatan tertentu, elemen penyimpan daya ponsel sanggup digunakan seharian sehingga tidak ada perlu menyebabkan powerbank.

Untuk pengisian daya, Samsung membekali Galaxy A15 5G dengan perangkat pengisian daya layanan fast-charging 25W.

4. Layar nyaman

Selain kamera yang dimaksud mumpuni, kemampuan layar juga perlu diperhatikan ketika ingin menghasilkan konten dengan ponsel. Galaxy A15 5G menggunakan layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz.

Selain fasilitas pengambilan gambar, Samsung juga memberikan penurunan efek blue light (cahaya biru) sebesar 12,5 persen yang mana telah tersertifikasi SGS.

 

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *