Toshiba tawarkan hasil peralatan memasak baru

Ragam24 Dilihat

IDN Bisnis DKI Jakarta – Toshiba menawarkan item peralatan memasak baru dalam Indonesia, mulai dari penanak nasi sampai kompor induksi.

Menurut siaran pers perusahaan pada Sabtu, Toshiba antara lain menawarkan penanak nasi digital dengan tebal pot 4mm yang diklaim bisa saja menanak nasi secara merata dan juga cepat dan juga penanak nasi dengan teknologi pemanasan induksi.

Penanak nasi dengan teknologi pemanasan induksi selain menghasilkan kembali panas lebih lanjut merata juga lebih banyak cepat juga dilengkapi dengan teknologi yang diklaim mampu menurunkan kadar gula pada nasi sekitar 40 persen.

Barang lain yang dimaksud ditawarkan yaitu air fryer dengan teknologi pemanasan presisi yang diklaim dapat memasak makanan dengan tingkat kematangan tambahan merata kemudian sempurna.

Selain itu, ada produk microwave baru yang membutuhkan daya listrik 450 watt lalu kompor induksi dengan teknologi Double Power IH.

"Bulan Ramadan yang mana sudah ada dekat, rangkaian item memasak Toshiba bisa jadi sangat membantu menyajikan sajian membuka puasa serta sahur dengan efisien tanpa menurunkan kualitas masakannya," kata Kepala Pemasaran Produk Toshiba Lifestyle Indonesia Anton Widjaja.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *