Trailer “Assassin’s Creed Shadows” perkenalkan dua karakter utama

Ragam9 Dilihat

Ibukota Indonesia – Ubisoft akhirnya memperkenalkan dua karakter utama gim "Assassin's Creed Shadows" sekaligus mengumumkan tanggal peluncurannya yakni 15 November 2024.

Dalam video trailer yang digunakan dirilis Ubisoft, gim "Assassin's Creed Shadows" atau yang digunakan sebelumnya disebut sebagai "Assassin’s Creed Codename Red" berlatar di dalam Jepun abad ke-16.

Gim ini menghadirkan dua karakter protagonis utama yang digunakan sanggup dimainkan yakni seseorang ninja perempuan bernama Naoe juga seseorang samurai berkulit hitam bernama Yasuke.

Dua karakter ini mempunyai gaya bertarung yang mana berbeda di dalam mana Naoe akan lebih lanjut banyak menggunakan taktik mengendap-ngedap layaknya pribadi ninja. Sementara Yasuka miliki gaya bertarung yang dimaksud lebih besar brutal serta melakukan serangan tambahan terang-terangan.

Gim "Assassin's Creed Shadows" akan dirilis untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X|S, PC, kemudian Amazon Luna.

Seperti gim "Assassin's Creed" sebelumnya, pada "Assassin's Creed Shadows" pemain akan mengeksplorasi planet yang tersebut luas dan juga beragam dengan menghadirkan nuansa zaman feodal Jepun dalam masa lalu.

Selain itu, gim ini tidak ada semata-mata menghadirkan pergantian waktu dari siang ke waktu malam tetapi pemain juga akan melintasi bermacam cuaca dan juga musim seiring berjalannya waktu mulai dari musim semi, musim panas, musim gugur, juga musim dingin.

Tersedia berubah-ubah edisi "Assassin's Creed Shadows" yang bisa jadi dibeli pemain antara lain Standard Edition yang digunakan semata-mata mendapatkan gim dasar saja.

Kemudian ada Gold Edition yang dimaksud berisi bonus sebuah misi tambahan, dua konten ekspansi baru, lalu akses 3 hari lebih besar cepat dari tanggal rilis.

Lalu ada Ultimate Edition yang tersebut salah satunya bonus edisi Gold ditambah konten tambahan yakni Sekiryu Character Pack lalu Sekiryu Hideout Pack yang dimaksud berisi kostum, senjata, kendaraan khusus, serta aksesori ditambah mode filter foto merah kemudian hitam.

Terakhir yakni Collector's Edition yang tersebut meliputi bonus edisi Gold & Ultimate dan juga hadiah-hadiah fisik seperti art book, peta dunia gim, figur Naoe & Yasuke, dan juga masih banyak lagi.

Ubisoft menjanjikan akan merilis trailer "Assassin's Creed Shadows" baru pada bulan Juni mendatang yang mana akan berfokus pada gameplay gim tersebut.

Menurut laporan IGN pada Kamis, direktur kreatif Ubisoft Jonathan Dumont mengungkapkan luas globus yang digunakan dihadirkan "Assassin's Creed Shadows" sejenis dengan gim "Assassin's Creed Origins" yang rilis tahun 2017 lalu.

Ubisoft menjanjikan "Assassin's Creed Shadows" akan menghadirkan pengalaman bermain role-playing game yang tersebut berbeda melebihi gim sebelumnya.

Artikel ini disadur dari Trailer “Assassin’s Creed Shadows” perkenalkan dua karakter utama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *