TWC hadirkan berbagai atraksi pada masa libur panjang akhir pekan

Bisnis4 Dilihat

IDN Bisnis Atraksi ini sebagai salah satu upaya di meningkatkan daya tarik wisata teristimewa wisata ‘heritage’ dan juga ‘culture’

Sleman – PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan lalu Ratu Boko (TWC) menghadirkan beragam atraksi di menyambut masa libur panjang akhir pekan mulai 9 Februari 2024.

"Atraksi ini sebagai salah satu upaya pada meningkatkan daya tarik wisata teristimewa wisata 'heritage' lalu 'culture'," kata Direktur Pemasaran juga Penguraian Bisnis TWC Hetty Herawati dalam Sleman, Yogyakarta, Jumat.

Menurut dia, di rangka merayakan suasana kebahagiaan lalu kemakmuran Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, TWC menyuguhkan pertunjukan Barongsai dan juga Naga Guntur Geni di dalam kawasan Taman Wisata Candi Prambanan pada 9 juga 10 Februari 2024 mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

"Perpaduan antara kebudayaan Tionghoa juga kemegahan Candi Prambanan akan memberi pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung yang belaka dapat disaksikan satu tahun sekali ini," katanya.

Sedangkan Unit Teater Pentas TWC turut menyambut semarak masa libur panjang akhir pekan ini dengan penawaran "Buy 3 Get 1" tiket Sendratari Ramayana bagi pengunjung yang tersebut ingin menyaksikan pada tanggal 13 dan juga 15 Februari 2024.

"Penawaran khusus juga telah terjadi disiapkan bagi pengunjung yang dimaksud ingin merayakan momen istimewa Hari Valentine bersatu orang tersayang Manohara Resto Borobudur di dalam kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang. Menu istimewa bertajuk Katresnan Manohara ini menyajikan 'dinner' romantis dengan pemandangan keagungan Candi Borobudur, dibalut dengan nuansa heritage juga rustic yang dimaksud dirancang khusus untuk merayakan momen penuh kasih," katanya.

Ia mengungkapkan rangkaian atraksi lalu penawaran khusus ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk memberikan pengalaman yang digunakan mengesankan pada setiap kunjungan wisatawan teristimewa selama masa libur panjang akhir pekan dengan berbagai peringatan tegas yang mana beragam.

"Libur 'long weekend' ini merupakan salah satu peluang bagi wisatawan, khususnya pada kalangan keluarga, pasangan, maupun grup untuk berlibur ke destinasi pilihannya," katanya.

Hetty mengatakan TWC sudah pernah mempersiapkan berbagai atraksi berbalut kebudayaan yang dimaksud berbeda, yaitu Barongsai dan juga Naga Guntur Geni yang mana bekerja mirip dengan Batalyon Armed 11 / Kostrad Guntur Geni Magelang sebagai bentuk inklusifitas dari TNI juga TWC, juga penawaran lainnya di tempat destinasi.

"Meskipun kondisinya masih kental dengan suasana pemilu, namun daya tarik atraksi dan juga paket pilihan diharapkan dapat menghurangi ketegangan dengan merasakan 'experience heritage' kemudian 'culture' di dalam destinasi," katanya.

 

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *