Video Artificial Intelligence Jadi Realistis, Google Hadirkan Fitur Lumiere

Techno18 Dilihat

IDN Bisnis CUPERTINO – Lumiere, layanan difusi ruang-waktu yang tersebut dikembangkan oleh Google Kecerdasan Buatan , mengakibatkan kita tambahan dekat dari sebelumnya ke video Teknologi AI yang digunakan realistis dan juga koheren.

Tidak seperti model text-to-video lainnya yang mana memunculkan video frame demi frame, Lumiere mampu menciptakan video di satu rute model, menciptakan pergerakan yang tersebut lebih banyak halus juga alami.

Seperti dilansir dari The Verge, berikut ini beberapa fasilitas utama Lumiere yang tersebut membuatnya begitu mengesankan:

Realisme: Video yang dihasilkan Lumiere sangat realistis, dengan detail halus lalu aksi alami. Hal ini berkat arsitektur U-Net ruang-waktu yang digunakan inovatif, yang memungkinkan model untuk belajar dan juga memunculkan representasi dunia 3D yang akurat.

Koherensi: Video Lumiere bukan hanya sekali realistis tetapi juga koheren. Artinya, objek bergerak dengan lancar serta konsisten, dan juga tidaklah ada artefak aneh atau lompatan tiba-tiba. Hal ini berkat kemampuan model untuk memprediksi bagaimana objek akan bergerak dari satu frame ke frame berikutnya.

Keanekaragaman: Lumiere dapat menciptakan video dari berbagai gaya kemudian genre, termasuk video aksi langsung, animasi, dan juga bahkan lukisan. Hal ini berkat kemampuan model untuk beradaptasi dengan berbagai masukan teks.

Meskipun Lumiere masih di tahap penelitian, potensinya sangat besar. Model ini dapat digunakan untuk berbagai aplikasi, seperti pembuatan film, desain game, juga bahkan pendidikan.

Misalnya, Lumiere dapat digunakan untuk memproduksi video pelatihan yang realistis kemudian menarik, atau untuk menciptakan game dengan lingkungan yang dinamis serta imersif.

Secara keseluruhan, Lumiere adalah langkah forward yang signifikan pada bidang video AI. Model ini menghadirkan kita lebih banyak dekat dari sebelumnya ke video Artificial Intelligence yang dimaksud realistis, koheren, dan juga serbaguna.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *