Video: PR Bank Syariah Kembangkan Layanan Layanan juga Gaet Banyak Nasabah

Ragam42 Dilihat

IDN Bisnis Jakarta- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) optimistis terhadap prospek peningkatan perekonomian syariah Indonesia dengan aset pada sektor keuangan syariah mencapai tambahan dari Rp2.452 triliun atau setara USD150 miliar per September 2023.

Direktur Sales & Distribution BSI, Anton Sukarna mengungkapkan prospek peningkatan kegiatan ekonomi syariah bukan lepas dari peran sektor perbankan syariah mengupayakan penetrasi lingkungan ekonomi sektor syariah.

Saat ini dibutuhkan upaya perluasan keragaman juga kelengkapan item perbankan syariah, mengembangkan item unggulan perbankan syariah seperti emas dan juga item terkait aktivitas ibadah seperti haji.

Selain itu juga diperlukan peningkatan layanan lalu digitalisasi untuk menopang pertumbuhan kegiatan bisnis perbankan syariah pada Indonesia.

Lalu seperti apa tantangan serta prospek pengembangan perbankan syariah RI? Selengkapnya simak dialog Anneke Wijaya dengan Direktur Sales & Distribution PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS), Anton Sukarna di Power Lunch,CNBCIndonesia (Senin, 26/02/2024)

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *