vivo ajak para jagoan fotografi pada kampanye 30 vivographers

Techno34 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota – Organisasi teknologi vivo berkolaborasi bersatu 30 fotografer profesional di kampanye bertajuk 30 vivographers untuk memberikan pengalaman segera keunggulan Ultimate Portraits yang digunakan dibawa oleh vivo V30 Series.

“Lewat kolaborasi bersatu 30 fotografer terbaik pada Indonesia, vivo menghadirkan pengguna untuk terus-menerus terinspirasi menangkap setiap momen serta merayakan setiap cerita yang digunakan unik dengan kualitas luar biasa di dalam mana pun kemudian kapan pun, tanpa terpengaruh oleh kondisi pencahayaan,” kata PR Manager vivo Indonesia Alexa Tiara, disitir dari keterangan persnya, Kamis. 

Dia menambahkan, “Hasil karya 30 fotografer ini sekaligus menjadi bukti keunggulan teknologi kamera yang dimiliki oleh vivo V30 Series yang digunakan kami harapkan bisa jadi memberi inspirasi bagi para pengguna dan juga pengunjung eksibisi (pameran) untuk mengeksplor kemampuan fotografi mereka bersatu layanan terbaik dari vivo V30 Series,” katanya.

Melalui kolaborasi ini, 30 fotografer profesional akan menangkap serta membagikan kisah-kisah unik merek dengan menghadirkan 30 potret autentik serta nyata yang mana ditangkap dengan keunggulan vivo V30 Pro.

Keunikan tiap karya hasil kolaborasi 30 vivographers akan ditampilkan pada pameran "Ultimate Portraits Exhibition & Photography Workshop" dalam Mal Pusat Kota Kasablanka mulai tanggal 20 Maret hingga 24 Maret 2024.

Sebagai smartphone yang digunakan digunakan bagi pengguna dengan gaya hidup bergerak dan juga kreatif juga mengutamakan mobile photography, vivo menghadirkan terobosan baru pada bidang fotografi smartphone lewat kolaborasi dengan ZEISS, dengan hadirnya ZEISS Professional Portrait pertama di sejarah vivo V Series pada vivo V30 Pro.

Selain itu, ada ciri All-New Suasana Light Portrait pada vivo V30 Series yang tersebut akan memberikan peningkatan Atmosfer Light lebih besar canggih dari generasi sebelumnya, dan juga diperkaya dengan desain terkini dan juga dukungan kecerdasan buatan.

Fitur All-New Suasana Light Portrait ini bukan hanya saja memberikan efek pencahayaan yang mana lebih besar mutakhir, tetapi juga mempunyai kemampuan unik melalui layanan Distance-Sensitive Lighting untuk memberikan rekomendasi waktu ideal pada mengambil foto.

Dengan menghadirkan ragam pembaharuan melalui vivo V30 Series ini, vivo siap menghadirkan pengalaman Ultimate Portraits lebih besar baik dari sebelumnya, dengan menegaskan hasil foto maupun video berkualitas tinggi, lebih besar nyata, juga tambahan tajam.

Mengusung tema "Ultimate Portraits of Indonesia", vivo merangkul 30 fotografer terkemuka, seperti Ifan Hartanto, Benny Lim, Rendha Rais, Ryan Tandya, Agra Suseno, Keyna Kameron, Imran Rosadi, Afif Amrullah, Hasan Risnandar, Leo Nugraha, Antonyus Bunyamin, Karta S. Atmaja, dan juga lainnya.

Bekerjasama ini sekaligus menjadi panggung bagi para fotografer untuk menghasilkan kembali karya-karya terbaik dia dengan memanfaatkan kamera vivo V30 juga vivo V30 Pro, yang dimaksud dilengkapi dengan teknologi ZEISS Professional Portrait.

Para fotografer telah lama mengabadikan berbagai momen, kebudayaan, kemudian keindahan alam Indonesia dan juga menciptakan sejumlah karya yang dimaksud memukau, mulai dari kesenian tradisional hingga tren fesyen kontemporer.

Tidak semata-mata memamerkan hasil karya dari kolaborasi 30 vivographers, pada pameran yang disebutkan vivo juga memberikan pengalaman secara segera terhadap pengguna, dan juga workshop masterclass bersatu fotografer profesional seperti Ifan Hartanto, Rendha Rais, juga Benny Lim dengan beragam tema seputar fotografi, seperti "Local High Fashion,” "Urban Stylish,” dan juga "Group Portrait”.

Selain itu, untuk memberikan pengalaman menggunakan vivo V30 serta V30 Pro terhadap pengunjung, vivo menghadirkan area “Ultimate Showcase,” agar pengunjung dapat mencoba secara segera vivo V30 Series serta mengamati berbagai hasil potret dari 30 vivographers.

Ada juga “Ultimate Studio,” yang mana menghadirkan experience area untuk merasakan secara langsung keunggulan ciri vivo V30 Series di area situasi pencahayaan tertentu, juga “Ultimate Store” bagi pengunjung untuk mendapatkan promo serta penawaran menarik setiap pembelian vivo V30 Series.

Acara ini akan berlangsung mulai 20 – 24 Maret 2024 pada Mal Pusat Kota Kasablanka, Jakarta. Jangan lewatkan keseruannya dan juga rasakan segera ultimate portraits experience yang dimaksud ditawarkan oleh vivo V30 Series.

 

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *