vivo V30e siap rilis, hadir dengan desain ramping juga 3D curved screen

Techno24 Dilihat

DKI Jakarta – vivo kembali meramaikan bursa ponsel pintar dalam Indonesi dengan mempersiapkan peluncuran vivo V30e sebagai ponsel pelengkap dari lini V30 series.

vivo V30e pun turut mengakibatkan bermacam keunggulan dari segi desain yang tersebut ramping dilengkapi dengan kekayaan lokal Indonesia, layar 3D curved.

“Dengan menghadirkan dua varian warna Giri Merah dan juga Banyu Biru pada desain vivo V30e, kami tiada semata-mata sekadar memperkaya pilihan pengguna namun juga merayakan keindahan Tanah Air Indonesi ke setiap langkah kemudian perubahan hasil yang mana kami tawarkan untuk pengguna kami," kata Product Manager vivo Indonesia Fendy Tanjaya pada keterangannya yang tersebut diterima, Jumat.

Penguraian varian warna Giri Merah dan juga Banyu Biru pada vivo V30e merupakan bentuk komitmen vivo untuk memberikan variasi warna di keberadaan sehari-hari pengguna, sekaligus juga ingin mendekatkan diri terhadap keanekaragaman budaya Indonesia.

Varian Giri Merah menampilkan warna yang mana terinspirasi dari bumi Indonesia, mempersembahkan representasi tanah dan juga pegunungan yang digunakan menjulang lebih tinggi pada negeri ini.

Sedangkan varian Banyu Biru terinspirasi oleh luasnya perairan pada Indonesia, menghadirkan nuansa kesegaran dan juga kedamaian.

Sebuah bentuk representasi tanah dan juga air yang mana membentuk wilayah kepulauan Tanah Air dari Sabang sampai Merauke.

vivo V30e turut menjanjikan pengalaman fotografi smartphone yang tersebut luar biasa bagi para penggunanya lewat layanan All New Atmosfer Light Portrait juga 2X Professional Portrait Mode untuk hasil potret yang tambahan memukau.

vivo V30e juga mengakibatkan Sony IMX882 sebagai kamera utama sehingga pengguna dapat dengan enteng menghasilkan kembali foto berkualitas ketika menangkap momen.

Dari sisi durabilitas, vivo V30e hadir dengan fasilitas Tough Body Armor yang memberikan proteksi ekstra juga Water Wet Display yang mana menghasilkan ponsel pintar ini dapat permanen berfungsi dengan baik saat digunakan di kondisi tangan basah.

Alat ini juga telah lama dilengkapi dengan sertifikasi IP64 Dust and Water Resistance, sehingga vivo V30e cocok untuk diajak bertualang dengan berubah-ubah gaya hidup pengguna.

Sementara pada sisi layar, vivo V30e hadir dengan 6.78-inch FHD+120Hz AMOLED screen yang dimaksud dijanjikan akan memanjakan penggunanya dengan visual yang mana mendalam lalu jernih.

vivo V30e secara resmi akan diperkenalkan ke lingkungan ekonomi Indonesi pada 2 Mei 2024. 

Artikel ini disadur dari vivo V30e siap rilis, hadir dengan desain ramping dan 3D curved screen

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *