Warga Bandar Lampung padati Tugu Gajah nobar Nusantara vs Uzbekistan

Berita Olahraga18 Dilihat

Bandar Lampung – Ribuan Warga Bandar Lampung, Provinsi Lampung, memadati Tugu Gajah guna mengawasi bareng (nobar) Indonesia berjuang melawan Uzbekistan pada  Semifinal Piala Asia U23 2024 di malam hari ini.

Warga tua muda memadati jalan-jalan seputar monumen yang juga disebut Tugu Adipura itu sekitar pukul 19.30 WIB.

Meeka secara langsung mengambil tempat duduk rapi di dalam depan layar besar yang telah terjadi disiapkan pemerintahan Perkotaan Bandar Lampung guna memperkuat Indonesi U23.

Pemkot Bandar Lampung menyiapkan tiga layar dengan satu layar besar juga dua layar sedang.

"Datang ke di tempat ini mau menyaksikan Timnas U23 bertarung dengan Uzbekistan dengan teman-teman," kata Fikri Ramadhan, warga Bandar Lampung.

Dia merasa nobar akan menghasilkan suasana semakin seru serta meningkatkan adrenalin, terlebih pertandingan ini laga semifinal.

"Tentunya saya dan juga rakyat Tanah Air berharap Nusantara menang di lagi waktu malam ini juga melaju ke final," kata dia.

Fikri menyatakan akan kekal menyokong timnas Indonesia, apa pun hasil laga ini.

"Saya sebagai penikmat sepakbola saya akan menggalang Timnas Indonesia, sampai kapan pun, apalagi ke era ini timnas kita sudah ada luar biasa, permainannya pun telah semakin baik. Semoga maju ke final kemudian menjadi juara," kata dia.

Warga Bandar Lampung lain bernama Abdilah juga optimistis Negara Indonesia U23 memenangi pertandingan semifinal ini.

"Ya, mengawasi pertandingan dari fase grup, hingga pertandingan terakhir berhadapan dengan Korea Selatan, saya rasa kita akan menang, minimal mengimbangi permainan Uzbekistan," kata dia.

Polisi, Satpol PP juga Dinas Perhubungan dikerahkan untuk merawat ketertiban acara ini dengan mengatur kemudian lintas agar tak muncul penumpukan kendaraan.

Artikel ini disadur dari Warga Bandar Lampung padati Tugu Gajah nobar Indonesia vs Uzbekistan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *