Warga padati Lippo Plaza Kemang untuk nobar bareng Ketua KOI serta PABSI

Berita Olahraga21 Dilihat

Ibukota Indonesia – Ribuan warga memadati area Lippo Mall Kemang, Ibukota Indonesia Selatan, untuk mengikuti acara menyaksikan bersatu atau nonton bareng (nobar) untuk mengupayakan Timnas Negara Indonesia U-23 di laga berjuang melawan Uzbekistan pada sesi semifinal Piala Asia U-23 2024.

Warga mulai memadati pada area Avenue of The Stars Lippo Mall Kemang sejak pukul 18.00 Waktu Indonesia Barat untuk menyaksikan pertandingan melalui layar besar yang tersebut disediakan pengurus acara.

Hadir di acara nobar Ketua Umum Komite Olimpiade Nusantara (KOI) Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi Seluruh Negara Indonesia (PABSI) Rosan Perkasa Roeslani, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Negara Indonesia (PRSI) yang dimaksud juga sebagai CdF Olimpyc Paris 2024 Anindya Novyan Bakrie.

Raja Sapta Oktohari mengapresiasi peluncuran warga yang membeludak untuk mengikuti acara nobar tersebut. Antusiasme itu sebagai bentuk dukungan luar biasa terhadap skuad Garuda Muda.

"Kita semua sama-sama ingin menyaksikan sejarah baru bagi Timnas Indonesia. Kita sama-sama berdoa supaya Indonesia dapat lolos sampai akhir. Harus mampu juara, juara, juara," ujarnya.

Seorang warga, Dewi, yang mengikuti acara nobar itu mengaku sangat antusias untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia. Ia dengan teman-temannya memilih pun datang lebih besar awal atau dua jam sebelum pertandingan dimulai.

"Kami ingin memberikan semangat dari berjauhan buat Timnas Indonesia dengan harapan kita bisa saja menang serta masuk final," ujarnya.

Laga timnas Indonesia berperang melawan Uzbekistan akan berlangsung pada Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, pada Hari Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Jika menang, timnas Nusantara kembali mencetak sejarah baru untuk pertama kalinya masuk pada final Piala Asia sekaligus mengunci tiket berkompetisi pada Olimpiade Paris 2024.

Artikel ini disadur dari Warga padati Lippo Plaza Kemang untuk nobar bareng Ketua KOI dan PABSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *