Warga Palembang padati Benteng Kuto Besak nobar Garuda Muda

Berita Olahraga18 Dilihat

Palembang –

Warga Daerah Perkotaan Palembang antusiastis menghampiri Benteng Kuto Besak di dalam sisi Sungai Musi untuk menyaksikan pertandingan Indonesi berjuang melawan Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 di Doha, Qatar, Hari Senin  malam ini. 
 
Puluhan ribu warga bergemuruh tepat di depan layar LED bersorak menggalang Negara Indonesia dan juga menabuh gendang juga menyalakan kembang api hingga menciptakan suasana meriah ke bawah langit waktu malam Perkotaan Palembang. 
 
"Luar biasa sangat banyak ini momen yang digunakan menghasilkan optimis Nusantara mampu membuktikan permainan terbaik nya," kata Akbar, seseorang warga. 
 
Ia mengaku meneteskan air mata dikarenakan suasana bahagia serta kebanggaan meninjau Garuda Muda bertanding. 

 
Benteng Kuto Besak merupakan salah satu ikon Perkotaan Palembang lalu Provinsi Sumatera Selatan yang dimaksud lokasinya tak jarak jauh dari Jembatan Ampera juga Monumen Perjuangan Rakyat.
 
Kawasan terbuka ke bantaran Sungai Musi itu merupakan salah satu lokasi tempat berkumpulnya warga Perkotaan Palembang serta wisatawan yang mana berkunjung ke Pusat Kota Palembang.
 
Nonton bareng dalam kawasan ikon Perkotaan Palembang itu merupakan pengalaman baru bagi warga kota ini yang sekaligus Garuda Muda mengukir kembali sejarah.
 
Nobar juga direalisasikan oleh komunitas di beberapa orang titik pada  Sumatera Selatan.

Artikel ini disadur dari Warga Palembang padati Benteng Kuto Besak nobar Garuda Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *