Wow! Ganjarian Bangun Warung UMKM di area 30 Pusat Kota dalam Amerika Serikat

Market9 Dilihat

IDN Bisnis JAKARTA – Pendukung terhadap Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo tak hanya sekali deras di tempat pada negeri. Warga Negara Indonesia (WNI) dalam New York, Amerika Serikat (AS), mendeklarasikan “USA for Ganjar” serta bergerak menjaring dukungan melalui Warung UMKM di tempat berbagai negara bagian di tempat Negeri Paman Sam.

Salah satunya adalah Lia Sundah, yang menjadi Tim Pemenangan Luar Negeri (TPLN) Pasangan Calon Presiden (Capres) kemudian Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo kemudian Mahfud MD (Ganjar-Mahfud).

Lia yang tersebut mengaku sebagai Ganjarian garis keras, sampai menjadikan pelat mobilnya bertulisan Ganjar juga tercatat secara resmi mengungkapkan alasannya mengkampanyekan capres berambut putih yang dimaksud di dalam Daerah Perkotaan New York.

Kepada Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy yang akrab disapa Rommy, Lia mengungkapkan bahwa pergerakan “Ganjar for USA” telah dilakukannya sejak tahun 2020 lalu.

“Saat ini, kita telah berada di tempat 30 kota lalu kita sudah ada bekerja sejak November 2020,” jelas Lia, seperti disitir dari unggahan Instagram @romahurmuziy, Akhir Pekan (14/1/2024).

Dengan kreativitasnya, Lia melakukan penggalangan dana untuk pemenangan Ganjar-Mahfud melalui Warung D3mokrasi yang mana sudah ada berdiri dalam sejumlah negara bagian AS. “Keuntungan Warung ini sebagian disumbangkan untuk pemenangan Ganjar-Mahfud pada AS. Warung ini dibuat untuk mengingatkan kita, hanya saja Mas Ganjar yang terbukti keberpihakannya nyata terhadap warung-warung UMKM kita,” tutup Lia.

Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *